'Memang benar, terkadang kita hanya perlu menunggu sampai waktu yg telah ditentukan untuk kita datang untuk memberikan jawaban atas pertanyaan yg kita berikan.'
🍁HAPPY READING🍁
Rangga menjatuhkan dirinya di atas kasur setelah dia sampai di kamarnya. Dia baru saja sampai di rumahnya dan langsung menuju ke kamarnya. Hari ini adalah salah satu hari yang melelahkan sekaligus menyenangkan di hidupnya.
Padahal di ruang tengah ada ayah dan Ibunya yang sedang menonton televisi berdua. Orang tuanya menanyakannya kenapa baru pulang dari sekolah sampai malam begini. Tapi dia hanya beralasan dan berkata kalau dia sudah capek dan ingin langsung tidur, orangtuanya hanya mengiyakan apa yang dikatakan anaknya itu.
Rangga membuka seragam dan sepatu yang masih menempel di tubuhnya kemudian pergi mandi.
Selesai mandi, Rangga membuka Hp-nya dan mendapatkan banyak pesan dari nomor yang sepertinya di kenalinya. Rangga membuka pesan itu, ternyata dari seorang wanita yang bisa di katakan kini sudah mendapatkan tempat di hatinya meskipun sangat kecil.
+62 876 53** ****
Kakkkk
Kaaakkk
Kak Ranggaaaa
Woi kakkk
Cepet!!!!😠Tanpa disadari, Rangga memamerkan senyum manisnya setelah melihat pesan dari cewe itu. Rangga segera membalasnya.
+62 876 53** ****
Apaan sih?
Ganggu aja dahSetelah membalas pesan dari Lia, Rangga kembali sebentar ke beranda chatnya. Melihat banyak nomor tak di kenal mengirimi dirinya pesan.
Lia sudah membalasnya, Rangga langsung dengan cepat membukanya.
+62 876 53** ****
Yaelah:(
Emm.. itu ada barang gue yang ketinggalan di mobil lu kak
Anterin yaaDih males banget
Itu kan barang lu, kenapa harus gue yang nganterin ke sana?_-Bentar lagi nyokap gue pulang kak
Gue harus ada di rumah pas dia pulang:'(Halah
Terus gue harus ke rumah lu gitu?
MALES!!!Sebenarnya meskipun dirinya lelah sekali, dia masih ingin bertemu dengan cewe itu. Dia hanya menjaga image nya saja, atau yang biasa disebut Jaim.
Kak plis lah
Sekali ini aja🙏Hmm
Kaakkkkk
Y
Sbnrnya mls bgt gua
Entar jam 10 gue kesanaHAH?!!!
Mau ngapain jam segitu?
Nanti di sangka maling lu, Kak😂
Itu gua juga udah tidurBodoamat!!
Rangga langsung menutup hp-nya dan keluar kamar. Ternyata kedua orang tuanya ini masih asik berduaan, padahal hanya menonton televisi saja dunia sudah serasa milik mereka berdua tanpa memikirkan anaknya ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketua Osis ✅
Romance[SELESAI] Bebas baca dan cerita gak bakal ada yg dihapus... Tapi usahakan untuk tidak sekedar membaca!!! Follow sebelum membaca 🌷HOPE YOU LIKE🌷 Seorang gadis cantik bernama Gladis Aurelia adalah siswa baru di sekolahnya. Dia berpikir bahwa sekolah...