Ne-Think

945 66 5
                                    

Selamat malam buat yang baca malam
Selamat siang buat yang baca siang
Selamat sore buat yang baca sore
Selamat pagi buat yang baca pagi

Selamat malam buat yang baca malamSelamat siang buat yang baca siangSelamat sore buat yang baca soreSelamat pagi buat yang baca pagi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kawaaaaaaiiiiiii❤️❤️❤️


Hallooo.... Haiiii...

Apa kabar? Genki desu ka?
Hehe

Maaf ya update nya telat BANGET soalnya ada beberapa problem

Jadi.........



🍁HAPPY READING🍁









'Terkadang, kita hanya terlalu memikirkan sesuatu yang mungkin saja tidak benar-benar terjadi.'














Lia berjalan seorang diri melewati koridor sekolah yang ramai karena bel tanda pulang sekolah baru saja berbunyi beberapa saat yang lalu.

Tubuh dan juga pikirannya sedang tidak baik hari ini. Fokus pikirannya terpecah kemana-mana. Tugas sekolah yang mulai menumpuk, rasa rindu ke Ibu tercinta, sampai yang paling mengganggu isi kepalanya dan tidak bisa Ia hilangkan barang sedetik. Tentang dirinya yang mulai menaruh rasa curiga kepada Rangga.

Ingin mengeluh tetapi hal itu juga tidak akan memperbaiki segalanya. Mau tidak mau semua harus dilakukan. Barangkali sesuatu yang baik sedang menunggu di masa yang akan datang.

'Semangat Lia! Lu pasti kuat!' Lia bergumam dalam benaknya lalu menghembuskan nafas secara perlahan.

Lia memilih duduk di bangku yang ada di tepi lapangan. Mengeluarkan ponsel miliknya dari dalam tas, lalu memesan ojek online.

Lia melihat Geri yang sedang berjalan santai.

"Kak...." panggil Lia dengan cukup keras sambil melambaikan tangan.

Sang pemilik nama mencari sumber suara yang memanggil namanya. Geri tersenyum saat melihat Lia melambaikan tangan kearahnya. Geri segera mendekati Lia.

"Belom balik lu?" tanya Geri yang langsung duduk di sebelah Lia tanpa permisi.

"Kalo gue udah pulang, gak mungkin ada disini, kan?"

Geri terkekeh pelan, "Santai, boskuh. Diriku hanya bertanya."

"Iya... iya. Kak Geri gak ada tugas osis?"

Ketua Osis ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang