"Liaaa...Liaaa bangunnn, sudah jam berapa ini ayo cepat banguunnn"
Lia seketika membuka matanya dan ketika melihat jam, sudah menunjukkan pukul 06.35 yang artinya Lia sudah telat lima menit.
"Ahhh Ibuu kok gak bangunin Liaaa sih, kan jadi terlambat gini."
"Lah kok kamu nyalahin Ibu, Kamu sendiri yang dibangunin gak bangun-bangun. Yaudah cepat sana mandi daripada tambah terlambat." Lia pun bergegas untuk mandi.
***
Setelah sampai di gerbang sekolah, Lia terkejut karena gerbang sekolah telah tertutup rapat. Lia melihat jam tangan ternyata sudah hampir jam 7. Lia panik tak karuan pasalnya dia adalah murid baru di sekolah ini dan baru dua hari bersekolah.
"Aduuuhh gimana inii.." Lia berbicara pada dirinya sendiri.
Lia menengok ke kiri dan kanannya, halaman sekolah sudah benar-benar sepi. Lia terus berpikir bagaimana cara agar Dia bisa masuk ke dalam sekolah. Lia yang belum mengenal seluk beluk sekolahnya tampak putus asa setelah tak kunjung mendapatkan ide untuk masuk ke dalam.
Beberapa saat setelah itu, ada petugas satpam yang datang mendekat ke arah Lia. Lia yang melihat satpam itu segera berdiri dan memohon agar dirinya bisa masuk ke dalam.
"Pakk... buka gerbangnya donggg Pakkk..." pinta Lia
"Tidak bisa! Kamu tunggu saja disini. Sebentar lagi guru piket mau datang" ucap satpam itu yang membuat Lia menundukkan kepalanya.
"Pak buka aja pintunya, biar Saya yang urus siswa itu," ucap seseorang dari balik tubuh satpam itu dan langsung pergi.
"Ohh, okee."
Setelah menoleh sebentar ke suara yang menyuruh nya membukakan gerbang, Satpam itu segera membukakan gerbang dan mempersilahkan Lia masuk.
"Hei, masuk kamu."
Mendengar itu membuat Lia menaikkan kepalanya, Lia terlihat begitu senang bisa boleh masuk ke dalam sekolah.
"Pakkk makasih banyak yaaa.." ucap Lia dengan sangat bersemangat.
"Makasih tuh sama Dia" ucap satpam itu serta menunjukkan seseorang yang sedang berjalan menjauh.
"Siapa Pak?" tanya Lia kebingungan.
Satpam itu hanya menjawab dengan menaikkan kedua bahu nya."Siapa yaa orang itu. Ahh bodo lah mending gue langsung gabung ke kelompok, mumpung belum ada yg liat" Lia langsung berlari menuju ke kelompoknya.
***
Beruntungnya Lia karena kegiatan pertama belum dimulai. Lia segera bergabung bersama dengan yang lainnya. Amel yang melihat sahabatnya baru datang itu langsung melemparkan beberapa pertanyaan ke Lia.
"Lia kok lu baru dateng? Lu telat? Ada guru atau osis yg liat gak?"
"Ck. Bukanya ngasih gue minum atau apa gitu, ehh malah langsung di introgasi kaya gini," balas Lia sinis.
"Hehehe, nih minum nih," Amel memberikan minumnya ke Lia.
Lia mengambil minum yang diberikan sahabatnya itu lalu menceritakan kejadian tadi dan orang yang menolongnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketua Osis ✅
Romance[SELESAI] Bebas baca dan cerita gak bakal ada yg dihapus... Tapi usahakan untuk tidak sekedar membaca!!! Follow sebelum membaca 🌷HOPE YOU LIKE🌷 Seorang gadis cantik bernama Gladis Aurelia adalah siswa baru di sekolahnya. Dia berpikir bahwa sekolah...