Happy Reading
Seharian penuh bersama orang yang kita sayangi memang sangat menyenangkan. Apalagi jika orang itu adalah orang yang sangat spesial seperti Ibu. Mungkin seperti itu yang Lia rasakan saat ini.
Menghabiskan satu hari penuh dengan Ibunda tercinta. Mengisi hari libur dengan penuh canda tawa, mengelilingi kota Jakarta yang padat ini.
Kesenangan yang di dapat Lia hampir saja terpenuhi seluruhnya jika saja Dia tidak mendengar kabar bahwa dirinya akan dijodohkan oleh orang tua nya dengan seorang lelaki yang sangat di bencinya.
Cowo berparas tampan dengan tubuh menjulang tinggi, kulit putih bersih, bisa dikatakan cowo itu hampir sempurna untuk di sandingkan dengan remaja-remaja yang ada di Indonesia, terutama Jakarta. Hanya saja, sikap cowo itu yang membuat dirinya jadi kurang sempurna, bahkan buruk di mata seorang Lia.
Bagaimana tidak. Cowo itu pernah menghukum dirinya hingga jatuh pingsan hanya karena dirinya telat berbaris. Sungguh, Lia sama sekali tidak menginginkan mempunyai pacar apalagi seorang suami seperti Rangga itu.
Kini Lia sudah berada di kamarnya setelah sehabis menghabiskan waktu seharian dengan Ibu dan juga pembantu nya. Lia tampak sangat tidak terima setelah mengetahui jika dirinya akan dijodohkan dengan Rangga.
Lia memilih untuk mandi dan menenangkan diri dengan berendam di kamar mandi dengan air hangat.
Selesai mandi dan memakai pakaian, Lia mengambil ponsel nya untuk menghubungi sahabat satu-satunya sejak SMP, siapa lagi kalau bukan Amel.
Setelah membuka aplikasi Line, banyak sekali chat dari beberapa orang yang masuk tapi Lia tidak mempedulikan itu dan terus mencari nama Amel di beranda chat nya.
GladisLiaa: Mellll
GladisLiaa: Meelllll woiiiiLia mulai mengetik pesan setelah menemukan nama sahabatnya itu. Menunggu beberapa menit belum di balas juga.
TING....
Lia segera membuka ponselnya dan mendapatkan notifikasi dari Amel.
Ameelllett: Apaan??
GladisLiaa: Lu tau gak. Masa gue mau di jodohin sama Kak Rangga:(
Ameelllett: Demi apaaaa? Gila Liii lu beruntung banget sumpah di jodohin sama cowo sekeren Kak Rangga.
GladisLiaa: Beruntung pala lu. Lu kan tau gue gak suka sama cowo kek dia gitu. Ya emang ganteng sih tapi dia sering keterlaluan sama gue, jadi gue gak suka sama dia. TITIK!
Ameelllett: Yaudah buat gue aja sini bilang sama nyokap lu😂
GladisLiaa: Yeehh lu mah sama siapa aja mau. Apalagi sama cowo ganteng gitu.
GladisLiaa: Ehh apaan sih jadi muji dia terus. Wueekk
Ameelllett: Nah kannn. Itu tandanya lu suka Lii, udah deh gak usah munafik begitu wkwkwk😂
GladisLiaa: Idih sampe dunia ini tinggal satu cowo dan satu kambing. Gue bakal milih kambing daripada harus hidup sama cowo nyebelin itu.
Ameelllett: Berarti lu gak normal Lii. Hahahah
Ameelllett: Udah lu jalanin aja siapa tau ada hikmah dibalik ini semua hahahaha.
GladisLiaa: Ahh kenapa harus diaaaaa😭
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketua Osis ✅
Romance[SELESAI] Bebas baca dan cerita gak bakal ada yg dihapus... Tapi usahakan untuk tidak sekedar membaca!!! Follow sebelum membaca 🌷HOPE YOU LIKE🌷 Seorang gadis cantik bernama Gladis Aurelia adalah siswa baru di sekolahnya. Dia berpikir bahwa sekolah...