Selamat pagi untuk kalian yang membaca ini pagi hari
Selamat siang untuk kalian yang membaca ini siang hari
Selamat sore untuk kalian yang membaca ini sore hari
Selamat malam untuk kalian yang membaca ini malam hari'Mungkin bila nanti kita kan bertemu lagi~
Harusnya update kemarin tapi....
Ah sudahlah🍁HAPPY READING🍁
'Perselingkuhan tidak akan terjadi jika setiap orang mencintai dan menghargai pasangannya dengan setulus hati.'
Saat hari sabtu. Rangga diajak Mamanya pergi yang tujuannya Rangga sendiri masih belum tahu. Mencoba untuk terus bertanya ke Mamanya, tapi yang Rangga hanya mendapatkan jawaban yang sama. Mamanya enggan memberikan jawaban kepada anaknya.
Perihal tentang dirinya yang ingin meminta maaf kepada Lia, Rangga sudah mencobanya namun ditolak. Ditolak dalam artian Lia masih tidak mau berbicara dengan Rangga, sehingga membuat Rangga kesulitan untuk menyampaikan maaf nya.
Sama halnya dengan Natasha. Rangga tidak bisa menghubungi Natasha untuk memintanya bertemu.
Rangga terus berpikir positif dengan kedua wanita itu. Mungkin saja, Lia membutuhkan waktu untuk menenangkan hatinya kembali. Dan, Natasha perlu waktu untuk merenungkan apa yang sudah Natasha lakukan terhadap dirinya.
Rangga juga sudah memberi tahu Mamanya bahwa dua perintah yang diberikan ke dirinya belum bisa dikerjakan seluruhnya. Mamanya tersenyum dan terus memotivasi Rangga agar dirinya tetap bersabar dan terus mencoba.
"Ayo, nak!" suara lembut itu menyadarkan Rangga dari lamunan.
"Iya," Rangga berdiri, "sebenarnya kita mau kemana sih, Ma? Rangga kepo nih."
"Udah ikut aja, nanti kamu juga senang kalo sudah sampai."
"Kita pergi, berdua aja?"
"Emang mau sama siapa lagi? Semuanya juga pergi, kan? Kakak kamu pergi sama Melodi, terus Papa ada kerjaan."
"Iya sih. Yaudah deh, ayo."
Mereka berdua pergi menggunakan mobil baru milik Rangga yang baru dibelikan oleh Papanya. Rangga sempat menanyakan kenapa Papanya memberikan mobil itu, namun Papanya hanya bilang hadiah untuknya. Karena Rangga anak baik dan tidak sombong jadi Rangga menerima mobil tersebut dengan senang hati.
Rangga dan mamanya turun dari mobil tepat di sebuah restoran mewah. Lagi-lagi Rangga menanyakan kenapa mereka berdua ke restoran ini ke mamanya.
"Kamu ini, banyak tanya. Udah, ayo masuk!" Yasmin menarik lengan anaknya masuk ke dalam restoran.
Mereka berdua berjalan ke tempat yang sebelumnya sudah Yasmin pesan. Rangga terkejut dengan apa yang matanya lihat. Mamanya duduk di kursi yang sudah ada dua orang lain disana.
"Ma, ini.... Maksudnya?" Rangga bertanya ke mamanya yang sudah duduk disebelah wanita lain yang ia hormati.
"Rangga, kamu duduk disana," Yasmin menunjuk ke kursi kosong di sebelah wanita cantik.
Rangga menatap wanita itu dengan penuh rasa penyesalan dalam hatinya. Melihatnya kini membuat Rangga berpikir dirinya benar-benar bodoh dan sangat kecewa dengan dirinya sendiri.
Rangga berjalan mendekat ke kursi sebelah wanita itu, "H-hai!" Rangga menyapa wanita di sebelahnya.
"Gimana, Yan? Seperti yang udah aku bilang semalam, kamu juga udah cerita ke anak kamu, kan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketua Osis ✅
Romance[SELESAI] Bebas baca dan cerita gak bakal ada yg dihapus... Tapi usahakan untuk tidak sekedar membaca!!! Follow sebelum membaca 🌷HOPE YOU LIKE🌷 Seorang gadis cantik bernama Gladis Aurelia adalah siswa baru di sekolahnya. Dia berpikir bahwa sekolah...