Kak Geri

2.5K 135 2
                                    

'Kadang...Cinta datang dan pergi tanpa diinginkan'




Hari ini sebelum kegiatan LDKS dimulai para pengurus osis sedang mengadakan rapat untuk membahas mengenai kegiatan yang akan dilakukan selama tiga hari yg mengharuskan para peserta untuk menginap di sekolah.

Saat rapat sedang berlangsung Rangga mendapati Geri yg tengah melamun. Rangga segera menatap Geri tajam yg membuat semua pengurus osis ikut menatap ke arah yang Rangga tatap.

Sadar dirinya tengah dilihat oleh semua orang, Geri kebingungan dan bertanya, "Kenapa pada liatin gue semua?"

"Gue ingetin ya untuk kalian semua. Kalo ada masalah lebih baik di selesaikan dulu. Gue gak mau kerja sama orang yang gak bisa fokus saat lagi kerja." ucap Rangga dengan datar tapi tegas.

"Maksud lu apa Gaa?" tanya Geri yg merasa tersinggung dengan ucapan Rangga.

"Pikir sendiri!" Rangga langsung pergi meninggalkan ruang rapat.

Keysa yang berada di sebelah Geri pun tampak heran terhadap partner nya itu. Dia tak habis pikir karena Geri benar-benar salah tapi Geri malah bertanya yg tidak masuk akal.

"Lu sebenernya mikirin apaan sih Gerr?"

"Gak mikirin apa-apa kok" Geri menjawabnya dengan berbohong.

"Halah pake boong lagi lu. Gue juga udah liat lu dari tadi bengong sambil senyum-senyum sendiri," balas Keysa sinis.

"Bener gue gak mikirin apa-apa. Udah ayo cabut," Setelahnya Geri pergi meninggalkan Keysa di ruang rapat.

***

Geri sudah berada di kelompoknya, Dia tengah mencari seseorang yang menurutnya tidak berada di kelompok.

"Ran.. lu liat Lia gak?" tanya Geri ke Rani.

"Enggak tuh Kak,"

"Ohh makasih yaa,"

Tak lama setelah Geri bertanya ke Rani, orang yang sedari tadi dicarinya kini muncul dan membuat senyuman muncul dari bibirnya.

"Hai Liaaaaa," sapa Geri seraya melambaikan tangan.

"Kok Lia doang si Kak yg di sapaa," sahut Amel.

"Bodoo. Dari mani Lii?" tanya Geri

"Ini dari toilet nganterin si Amel,"

"Ohh kirain dari mana."

Setelah berbasa-basi dengan Lia, Geri segera menyuruh Lia dan kelompoknya untuk berbaris.

***

Pukul 13.30, seluruh peserta sedang bersiap-siap untuk pulang. Sebelum pulang seluruh peserta diberikan lembaran untuk kegiatan berikutnya yg mengharuskan peserta untuk menginap di sekolah.

"Ada yang mau ditanyakan dari lembaran yang diberikan sekolah ini?" tanya Keysa.

"Kalo gak ikut gimana Kak?" tanya Melissa.

"Kalo gak ikut, kalian bakal ikut LDKS lagi tahun depan. Emangnya mau?" jawab Keysa

"Ada lagi yang mau ditanyakan? Ohh iyaa itu barang-barang yang tertera di kertas itu wajib kalian bawa yaa. Itu buat kalian sendiri kok," lanjut Keysa.

Setelah dirasa cukup, Keysa dan Geri mempersilahkan peserta untuk pulang.

"Lia.." panggil Geri ke Lia yang hendak pulang.

"Kenapa Kak?"

"Balik bareng yuuk,"

"Maaf Kak tapi gue di jemput sama nyokap,"

"Ohh yaudah kalo gitu gue minta nomer Whatsaap lu aja deh. Boleh kan? Hehehe"

"Sini hp Kak Geri," pinta Lia

"Dah yaa bye," ucap Lia setelah memberikan nomor hp-nya.

***

Setelah sampai di rumah Lia mengambil benda pipih dari atas meja belajarnya. Dia melihat ada notif dari nomor tak di kenal, lantas Lia membukanya.

Di layar hp

P
Lii, ini gue Geri
Save yaa☺

Oke Kak

Lia langsung menyimpan nomor itu di kontaknya. Lalu Lia memutar lagu kesukaan nya dan didengarkan hingga Ia tertidur.



TBC!!!


Jangan lupa komen and vote😸

Ketua Osis ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang