°Sebelas°

408 18 0
                                    

Song: {Gabrielle Aplin} Miss you.

INI adalah hari terakhir MPLS di SMA antariksa. Usai mengajar beberapa adek kelas, Novi berjalan melewati koridor tatapan nya terhenti ketika menatap ruang musik.

Musik yang selalu dimainkan oleh Novi.  Kini dia tertarik lagi memainkan musik,  gadis itu pun melangkahkan kakinya untuk memasuki ruang musik.

Saat dirinya sudah tiba di sana. Ia, mengambil sebuah gitar lalu, memainkan melodi dari hasil petikan jari Novi.

Kini Novi mulai masuk dalam bagian intro lagu.

Reff:
Sulit bagiku uuu....
Menghadapi kamuu uuu...
Tapi ku takan menyerah..
Kau lah yang, ku perjuangkan...

Perih bagi ku uuu...
Menahan marah ku uuu..
Tapi ku akan lakukan..
Bahkan lebih dari ituu uu..

Reff:
Aku yang minta maaf,walau kau yang salah...
Aku kan menahan walau kau ingin pisah..
Karna kamu penting..
Lebih pentingg..
Dari semua yang ku punyaa...

Jika kamu salah aku akan lupakan..
Walau belum tentu kau lakukan yang sama..
Karna untuk ku kamu lebih penting..
Dari ego ku...

Novi memainkan petikan gitar tersebut dengan nada-nada yang sangat indah.  Sambil sesekali, memejamkan matanya gadis itu tampak sekali menikmati alunan melodi.

"Suara lo bagus juga ya."

Mendengar suara dari seseorang. Novi, menghentikan memetik gitar tersebut. lalu, menoleh ke sumber suara.

Orang itu adalah Hanle. Kini ia berjalan memasuki ruangan musik. Kemudian, mengambil alih gitar yang tadi di tangan Novi.

"Lo di sini mau ngapain?" tanya Novi.

"Nyuci baju, ya main alat musik lah," ucap nya kemudian mulai memetik gitar tersebut. "Lagu apa nih?"

Novi mengerutkan keningnya dia terlihat sedang memikirkan. "Lagu apa ya," Novi mengetuk-ngetuk jari telunjuk ke dagunya.

"Jangan hilangkan dia aja lagunya," ucap Hanle. "tapi lo yang nyanyi ya?"

Novi membulatkan matanya. Kemudian, menelan saliva nya dengan susah payah, kemudian mengangguk.

Hanle memulai permaianan mengetik gitar. Intro sudah terdengar, Novi tidak menyangka bahwa Hanle pintar bermain gitar.

Hanle yang sedari tadi sudah memberikan intro.Tetapi Novi belom menyayikan bait lagu, akhirnya ia menoleh gadis itu. "nyanyi."

"Eh."

Hanle kembali memetik gitar dan intro sudah mulai terdengar.

Kemudian Novi menarik nafas panjang lalu mulai mengeluarkan suara.

Intro
Kau yang,terbaik yang pernah..
Aku dapatkan..
Dan terbaik kan selalu ku dengar..
Aku tau..
Kini takkan mudah..
Tuk bisa terus bersama mu..

Reff:
Karna malam ini..
Saat yang terindah bagi hidup ku..
Ohh tuhan jangan hilangkan dia..
Dari hidup ku selamanya hohoo..

Hanle memperhatikan Novi yang masih bernyanyi, dengan suara indahnya. Namun, Hanle masih tetap fokus menggerakan jarinya untuk memetik senar gitar tersebut.

Sungguh ku tak ingin..
Hatiku jadi milik yang lain nya..
Ku bersumpah kau sosok yang tak mungkin..
Ku temukan lagii...

NOVIHAN [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang