Song:{Dhyo Haw} Ada aku di sini."Lo menyebalkan. Tetapi, entah mengapa gue selalu ingin tahu semua yang ada di fikiran lo."
HANLE duduk di tepi kolam renang yang ada di belakang teras rumahnya sesekali ia memasukan tangannya ke dalam air.
Memang keluarga Hanle ini bisa di bilang keluarga yang berada, ayah nya Hanle saat ini sedang mengurus proyek nya di jepang sedangkan Bunda nya Hanle adalah seorang wanita karir.
Hanle adalah anak terakhir dari dua bersodara, ke dua orang tuanya yah memang jarang di rumah meskipun begitu Hanle jarang sekali mendapatkan kasih sayang ke dua orang tuanya di karnakan orang tua nya sibuk.
Hanle mencipratkan air yang ada di depannya ini, kemudian ia mengacak-ngacak rambutnya dengan kesal.
Entah kenapa dirinya hari ini sangat frustasi dia ingin sekali kedua orang tuanya saat ini ada di rumah memberinya kasih sayang Hanle tidak suka suasana ini, meskipun dia memiliki punya banyak uang itu tidak menjamin kebahagiaanya yah Hanle tau kedua orang tuanya bekerja untuk dia dan juga kakaknya.
"Gue pengen banget kumpul sekeluarga. Sama Ayah dan Bunda gue kapan ya," ucapnya kemudian ia berdiri dan masuk ke dalam rumahnya.
***
Setelah usai mengganti pakaianya Novi membantingkan tubuhnya di ranjangnya kemudian mengambil ponselnya yang sudah tergeletak di kasurnya.
TING!
Bunyi nontification dari ponselnya kemudian Novi segera membuka rome chat nya.
SeTania
Woi besok lo harus inget janji lo yang tadi.
Y.
Novi menghela nafasnya dengan gusar setelah mengetahui pesan yang dikirimkan Tania.Woi tadi lo kenapa tiba-tiba bisa tubuh lo di topang sama Hanle.
Y.g tau lah.
Setelah membalas pesan itu Novi memutar kedua bola matanya kesal.
Woi anjir ntar lo besok jangan siang-siang datangnya.
Read Novi segera keluar dari room chat tersebut.
Kenapa dirinya haru menerima nasib sial ini sungguh menyebalkan.
TING!
Grup OSIS SMA star antariksa
Ka Andi
Assalamualaikum di sini saya mau memberitahukan bahwa besok adalah jadwal mpls. Dan saya akan membaggikan kelompok kalian masing-masing dan setiap kelompok terdiri dari tiga orang.Kelompok satu
1.Tania
2.Aurel
3.Fathan.Kelompok dua
1.Hanle
2.Novi
3.Dimas.Kelompok tiga
1.Wisnu
2.Nabillah
3.Anggi.Kelompok empat
1.Sari
2.Aldi
3.Faris.
KAMU SEDANG MEMBACA
NOVIHAN [SELESAI]
Fiksi Remaja[Di harapkan folow akun ini terlebih dahulu sebelum membaca, beberapa part banyak yang di privat] [SERIES LOVE 1] ※※※※※ "LO YANG TADI NABRAK GUE SAAT BERTUGAS KAN?!" ucap Novi dengan nada penuh penekanan dan membuat siswa-siswi yang ada di kelas men...