Author Pov's
Tidak ada kata lain selain mengucap syukur atas lancarnya pernikahan dua orang insan yang saling mencintai, saling menyayangi dan juga berjanji untuk tetap bersama dalam keadaan apapun. mereka adalah Mutiara dan Rayhan. pasangan yang sudah bersama selama 13 tahun lamanya, awalnya sih... cinta monyet SMP, tapi hubungannya semakin serius semenjak mereka sudah berada di tahap SMA kelas dua.
banyak pertengkaran, banyak perselisihan juga kesalahpahaman. namanya juga ada dua manusia, pastinya juga ada dua pemikiran, mungkin hasil akhirnya tidak bisa jadi satu, tapi setidaknya.. mereka selalu mendapatkan jalan keluar.
Mutiara Pramesta, seorang yatim piatu yang tidak pernah mengenal sosok Ayah, Ayahnya pergi entah kemana, bahkan dari sebelum Mutiara lahir ke dunia, sang Ibu, meninggal saat Tiara berada di kelas 4 SD, karena terkena serangan Jantung. Sejak saat itu, Tiara dirawat oleh om Wisnu dan tante Irma yang tidak mempunyai anak. walau tinggal dengan " orang lain " tetapi Tiara tidak pernah kekurangan dalam hal kasih sayang, kehidupannya juga bisa dibilang lebih dari cukup. Bayangkan saja, sejak SD, Tiara sudah punya supir pribadi yang siap mengantarnya kemanapun, jangan lupa, satu pelayan yang siap diminta bantuan 24/7.
sedangkan Rayhan Pramudiya, anak kedua dari pasangan seorang tentara dan seorang dokter gigi. mempunyai satu orang kakak perempuan yang sudah menikah dan mempunyai satu orang anak laki laki tampan bernama Aldi. walau menjadi anak kedua dan bungsu, namun Rayhan bukanlah laki laki yang manja dan lemah, Rayhan justru sebaliknya. Sejak kecil, Rayhan dan kakaknya, Aliya, sudah di-didik keras karena berada didalam keluarga militer, didikan agar supaya hati dan fisiknya kuat, tidak mudah menyerah dan selalu berusaha untuk memperjuangkan apa yang diinginkan. Dan jadilah, sosok Rayhan Pramudiya, lelaki tampan juga mapan, bukan hanya itu.. Rayhan juga sosok yang sangat cerdas, predikat cumlaude S1, beasiswa S2, dan S3 yang baru diselesaikannya, sudah bisa dikatakan dia lelaki yang cerdas bukan?
Pertemuan lucu antara Rayhan dan Tiara, begitu sapaannya, hanya karena sebuah permen. saat itu, Rayhan dan Tiara sedang berada di kantin, lalu mereka mengambil permen yang hanya tersisa satu di kaleng, saat itu mereka beradu mulut, kata Rayhan " kamu aja yang ambil permennya " begitupula dengan Tiara, hasil akhirnya, Tiara lah yang mendapatkan permen tersebut, tapi sebagai gantinya, Tiara harus memberi alamat rumahnya kepada Rayhan. dan semenjak itu, Rayhan tidak pernah absen untuk menjemput Tiara setiap pagi. pernah absen 2X, yang pertama, saat Rayhan harus mengantar papahnya ke bandara, yang kedua saat kelas 2 SMA, ban mobil Rayhan bocor, tidak mungkin kalau harus membiarkan Tiara tidak sekolah, jadi Tiara pergi ke sekolah diantar supirnya.
Mulai hari ini, Rayhan tidak perlu menjemput Tiara lagi.. Rayhan tidak perlu bertanya apakah Tiara sudah makan atau belum, apalagi menanyakan keadaan Tiara, karena sekarang, Rayhan dan Tiara sudah berada di dalam satu rumah, yang hangat dan penuh cinta. Rayhan dan Tiara memutuskan untuk hidup mandiri, walau si tante dan om katanya belum siap untuk ditinggal Tiara, tapi nyatanya.. mereka tidak bisa melarang karena sekarang Tiara milik orang lain, Tiara hanya milik Rayhan.
Halo! ini cerita terbaru Author.. semoga kalian suka! jangan lupa ya vote nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tidak Sempurna • COMPLETED
Romancebukan cerita tentang Bangtan kayak biasanya, hanya cerita tentang kehidupan Tiara dan Rayhan yang sudah menjalin kasih selama 13 tahun, lalu memutuskan untuk menikah dan menjalani kehidupan yang baru. tapi siapa sangka, tiba tiba ada satu masalah ya...