Tiara Pov's
' mas.. kamu udah 2 minggu in lembuuuuuuurrrrr terus, kamu istirahat dong yang, nanti sakit '
Rayhan tersenyum ' kerjaan ku lagi banyak banget Ra, nanti juga mas ada urusan di luar kota 4 hari, mas tinggal dulu ya '
' aku ikut dong mas, gapapa aku diem di hotel '
' ntar kuliah kamu gimana? kamu kan baru mulai kuliah minggu ini '
' tapi mas, masa aku ditinggal terus '
' ya gimana Ra, walau kita udah nikah, tapi kan kita tetep punya kehidupan masing masing, kamu sama dunia kamu, aku sama dunia aku '
aku menyiritkan dahi ku
' kok kamu ngomongnya gitu sih mas? bukannya kalo nikah itu dunia kita jadi satu? '
' ya enggak dong Ra, kamu liat kan? aku punya kewajiban ku, kerja. kamu juga punya kewajiban kamu saat ini, sekolah.. beda kan? '
aku terdiam
' lebih baik kamu fokus sama kuliah kamu, biar cepet beres ' sambungnya
' terserah kamu aja deh mas ' aku bangkit dari kasur dan pergi keluar dari kamar
sumpah demi apapun, udah dua minggu ini Rayhan berubah banget prilakunya, dia cenderung lebih cuek dan semangat banget kalo mau pergi ke kantor. gatau deh ada apaan di kantor, kayaknya dia semangat banget kerja akhir akhir ini.
aku memutuskan untuk pergi ke dapur dan duduk di meja makan sambil meminum teh ku, lalu tidak lama kemudian Rayhan keluar dari kamar dan menghampiriku
' ma.. '
' maaf? males ah mas '
dia menarik kursinya dan duduk di sampingku
' aku tau, kamu pasti udah males denger maaf dari aku, apalagi kalo maaf nya soal pekerjaan, tapi aku harus gimana? '
aku terdiam
' hei.. kamu marah? ' tanya nya sambil menggenggam tanganku
' kamu tuh berubah, udah jarang dirumah, tapi sekalinya dirumah kamu cuek '
dia terkekeh ' ya aku minta maaf.. kadang aku capek, jadi pas dirumah maunya istirahat gitu, persiapan tenaga buat besok lagi '
aku terdiam
' Ra.. aku minta maaf, jangan marah dong.. kamu lagi mau apa? ' tanya nya
aku menatapnya ' mas, gak semua masalah bisa selesai dengan uang, mungkin perempuan lain kaya gitu, tapi aku enggak! kalo aku bilang aku butuh waktu kamu ya aku butuhnya kamu mas, bukan barang barang yang bisa kamu beli '
' iya maaf '
' aku gasuka ya kalo kamu mau nge ganti waktu kamu sama uang, udah aku bilang berkali kali mas, aku cuma butuh kamu, bukan uang uang kamu, percuma kalo aku banyak uang, dan bisa belanja ini itu tapi aku kesepian, percuma mas ' aku menahan air mataku, gatau kenapa akhir akhir ini cengeng banget
' iya maaf sayang, udah jangan nangis ya? maafin aku '
' kamu.. gak selingkuh kan mas? '
' apaan sih kamu, mikir nya suka macem macem deh '
' aku serius nanya mas '
' aku serius jawab Ra! '
aku terdiam
' udah mendingan kita sekarang tidur, ini udah malem, besok kan kamu kuliah '
aku mengangguk lalu berdiri dan meninggalkannya
KAMU SEDANG MEMBACA
Tidak Sempurna • COMPLETED
Romansbukan cerita tentang Bangtan kayak biasanya, hanya cerita tentang kehidupan Tiara dan Rayhan yang sudah menjalin kasih selama 13 tahun, lalu memutuskan untuk menikah dan menjalani kehidupan yang baru. tapi siapa sangka, tiba tiba ada satu masalah ya...