Ngidam

783 19 0
                                    

jangan lupa vote nya teman teman!❤















Aliya Pov's

' mas.. aku ngidam deh kayaknya '

Dimas menoleh ' istriku ini mau apa? '

' bukan aku, anakmuu '

dia terkekeh ' sama aja, toh kalian kan satu jiwa.. jadi mau apa? biar mas belikan ya ade sayang ' dia mengelus perutku

' aku mau makan sate jando mas '

' ya ampun, ade tau aja makanan yang susah yaa ' keluhnya

aku menyengir ' yauda gapapa mas kalo emang susah '

' jangan dong, nanti anakku ileran lagi ah.. kita keluar aja yuk? mau? sekalian makan '

aku mengangguk ' tapi abang masih tidur mas '

' kan ada mbak, titip aja '

' yaudah deh '

aku dan Dimas bersiap siap untuk keluar mencari si sate.

' mbak ' panggilku

' iya bu? ada apa? '

' saya sama mas Dimas mau keluar dulu, saya titip abang ya? '

' oh.. iya bu, siap '

' makasih mba '

' iya bu, hati hati dijalan '

aku mengangguk sambil tersenyum

' kita mau cari kemana mas? '

' belakang gedung sate? '

' ih mas, sore gini mana ada.. lagian antri tau! ' rengekku

' iya iya, jangan nge rengek gitu ah, kita cari tempat lain '

aku mengangguk

' mas, kira kira kalo aku ada di posisi Tiara, kamu bakalan gimana? ' tanyaku

' maksud kamu? '

' iya kalo misalkan aku mandul '

Dimas menggelengkan kepalanya sambil tersenyum tipis ' ada ada aja kamu tuh Al '

' aku serius mas '

' gaakan ada yang bakalan ngerubah apapun,apalagi perasaan aku, aku cinta dan sayang sama kamu apa adanya kamu, aku terima kamu apa adanya, ada atau gaada nya anak, ya kita bakalan tetep kaya gini, berdua '

aku terdiam

' denger ya sayang, aku gamau kamu banyak pikiran.. kemaren kita cek ke dokter katanya kamu terlalu capek dan stress.. kamu mikirin apa sih sebenernya? aku maunya kamu fokus sama kehamilan dan kesehatan kamu, pertanyaan ini juga jangan jadi pikiran ya? '

' aku mikirin Tiara, kasian dia mas.. aku kepikiran terus '

' aku tahu, aku juga mikirin mereka kok.. tapi aku mau kamu juga jaga kesehatan kamu, dan mas liat, kayaknya rumah tangga mereka baik baik aja.. malahan makin kaya perangko, nempel terus.. Tiara dan Rayhan keliatan ikhlas dan menerima ini semua, kita gak perlu mikirin mereka, kita cuma harus nyemangatin mereka dan ada disetiap mereka butuh kita '

aku tersenyum lalu menggenggam tangan Dimas yang menganggur ' mas, aku bener bener bersyukur ketemu sama kamu, makasih ya.. kamu udah sayang banget sama aku, juga keluargaku, aku beruntung banget punya kamu '

Dimas mencium tanganku ' i love you Aliya Pramudiya '

' i love you too suamikuuu '

' bucin ah '

' ih! gak romantis banget ewh ' aku melepaskan genggamanku

Dimas terkekeh lalu menggenggam tanganku kembali

' sayangnya aku, istri aku, jangan ngambek gitu ah '

aku memalingkan wajahku

' yanggg ' panggilnya

aku terdiam

' sayanggg '

' apa sii ' tanyaku

' jangan ngambek gitu, aku cuma bercanda sayang ku '

' gajadi makan sate jando '

' loh? kenapa? ' tanya nya

' mau mcdonald aja, kayaknya burger sama nugget enak '

' YES! KEBETULAN YANG! AKU JUGA NGIDAM MCDONALD '

aku tertawa ' bocah '

' heh! ngomong apa tadi? '

aku tertawa ' kaya anak kecil dikasih happy meal '

dia mengacak rambutku ' enak aja.. aku ini dewasa, udah bisa ngasilin 2 anak pula '

Aku tertawa

' gimana kalo kita pesen makan di mcd, terus makannya di rumah Tiara sama Rayhan? mau? '

Aku mengangguk ' boleh, kayaknya Tiara suka kalo kita bawaiin nugget, secara itu makanan favorit nya dia '

' nah bener tuh, sekalian mas mau ngomongin bisnis baru sama Rayhan '

' mas, tapi aku gamau ya bisnis ini ngebuat kamu sibuk banget, nanti gaada waktu buat aku dan anak anak dong! '

' aku janji sayang.. sewajarnya aja kok, lagian bisnis ini gak makan waktu banyak.. dan prosesnya cepet '

aku mengangguk pasrah

Tidak Sempurna • COMPLETEDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang