Author Pov's
Tiara baru saja selesai membersihkan dirinya juga kamar tidurnya yang sangat berantakan, maklum lah, satu minggu diam di kamar, rasanya badan Tiara pegal dan ingin sekali membersihkan rumahnya itu. sudah seminggu ini pula, Tiara tidak tidur bersama Rayhan, Tiara juga tidak berbicara dengan suaminya itu.
ceklek
Tiara menoleh dan mendapapati suaminya membuka pintu sambil membawa satu nampan sarapan
' loh? makanan semalem gak disentuh juga? ' tanya Rayhan
kebiasaan baru Rayhan : ngasih Tiara makan pagi siang malem ke kamar
kebiasaan baru Tiara : gak makan sama sekali
Tiara menggelengkan kepalanya
' kenapa? gak suka? pagi ini kita makannya roti isi selai cokelat kesukaan kamu.. kamu makan ya? '
Tiara menggelengkan kepalanya lagi
' aku mau keluar dulu '
' kamu mau kemana? biar aku anter '
Tiara menggeleng ' aku bisa sendiri '
' aku gak izinin kamu '
' kamu aja nikah gapake izin kok, sekarang aku cuma mau pergi doang, masa harus izin ' ucap Tiara sambil membawa tas kecil miliknya
Rayhan terdiam
Tiara pun mengambil kunci mobilnya dan berjalan ke garasi
' hati hati Ra ' teriak Rayhan
Tiara tidak memperdulikannya
Setelah sampai ditempat tujuan, Tiara langsung berlari kecil kedalam restoran dan mencari meja yang dituju
' Ra! ' Aliya melambaikan tangannya
Tiara tersenyum dan menghampiri Aliya
' kak maaf ya aku telat, tadi dijalan macet '
Aliya tersenyum ' kaka juga baru sampe kok, ada apa Ra? '
Tiara tersenyum sendu ' ini hal serius, tapi kakak jangan bilang mamah papah dulu ya? '
' kenapa? emangnya ini soal apa? kakak jadi penasaran banget '
' soal mas Rayhan '
Aliya terdiam ' di.. dia kenapa? '
' kak, ternyata dia selingkuh ' Tiara menahan tangisnya
' Ra.. ' panggil Aliya
Tiara menyembunyikan wajahnya diatas meja sambil menangis
' Ra.. sayang.. ' panggil Aliya lembut sambil memeluk Tiara
Tiara pun memeluk Aliya lalu menangis dipelukannya
Aliya mengusap punggung Tiara sambil menahan tangisnya
' mas Rayhan bahkan punya anak dua kak.. '
' dua? ' Aliya menyiritkan dahi nya, pasalnya, selama ini dia hanya mengetahui jika Rayhan hanya mempunyai satu anak
Tiara melepaskan pelukannya lalu mengangguk ' dua kak, dari Amel.. kakak tau Amel gak? dia itu karyawan di kantornya mas Rayhan.. '
Aliya menggeleng ' kamu tau darimana? '
' seminggu lalu aku dari dokter, terus pas jalan pulang aku ketemu Mika lagi didepan sekolah, kata Mika lagi nunggu ayah nya jemput.. aku gak nyangka bahwa ayah yang dimaksud adalah mas Rayhan '
' kamu tau Mika itu darimana? '
' sebelumnya aku ketemu Amel dan Mika di supermarket '
Aliya mengangguk ' terus? kamu ke dokter mau ngapain? '
' aku hamil kak ' jawab Tiara
Aliya menutup mulutnya yang menganga ' KAMU HAMIL?!? '
Tiara mengangguk
' ALHAMDULILLAH YA ALLAH!! ALHAMDULILLAH TIARA!! ' Aliya memeluk Tiara sambil menangis
Tiara tersenyum ' apa maksud Allah ya kak? ' tanya Tiara
' maksud kamu? '
' kenapa Allah ngasih aku anak disaat aku tau mas Rayhan selingkuh? disaat rumah tangga aku dan mas Rayhan udah berantakan? kenapa takdir nya kaya gini? kak.. aku gak mau dimadu '
Aliya menggenggam tangan Tiara erat ' kakak yakin, Allah punya rencana indah dan besar buat kalian... mungkin ini hanya kerikil nya aja biar kalian bisa menghadapi masalah yang lebih besar di kedepannya, kakak yakin itu! dan mungkin aja anak ini hadir untuk mempersatukan kalian, untuk menyembuhkan luka kamu, untuk memperbaiki kesalahan ini.. Rayhan udah tau kamu hamil? '
Tiara menggeleng ' jangan kasih tau siapa siapa dulu ya kak.. termasuk mamah papah, apalagi masalah mas Rayhan selingkuh, aku gak mau bongkar aib suami aku sendiri '
Aliya meneteskan airmatanya
' kakak kenapa? ' tanya Tiara
' kakak salut sama kamu, padahal Rayhan udah bohongin kamu, udah selingkuh, bahkan sampai punya anak, tapi kamu masih baik mau lindungin aib suami kamu.. aku jamin aku gak bisa sekuat kamu Tiara.. semoga Allah kasih kamu surga yang paling baik '
Tiara tersenyum ' udah jadi tugas seorang istri melindungi aib keluarganya kak... aku juga bukan manusia hebat kaya orang orang, apalagi istri kaya kakak yang bisa ngasih anak ke suaminya.. disini juga gak sepenuhnya salah mas Rayhan, disini juga ada salah aku yang gabisa kasih dia anak.. aku gak tau apa yang akan terjadi antara aku sama mas Rayhan nanti.. intinya, aku berusaha untuk jadi yang terbaik buat dia, aku mau minta cerai juga gak bisa, aku lagi hamil '
Aliya mengangguk ' kakak bakalan bantuin kamu.. apapun! '
Tiara tersenyum ' makasih ya kak.. '
Aliya kembali memeluk Tiara erat
' selamat sayang.. akhirnya kamu hamil 'Tiara tersenyum ' makasih kak '
Aliya melepaskan pelukannya dan mengelus perut Tiara ' udah berapa minggu? ada mual gak? '
Tiara menatap Aliya ' jalan 4 minggu kak.. kemarin awal awal mual banget sampe gak tahan ' Tiara terkekeh
Aliya tersenyum ' aahh itu wajar dek, karena kandungannya masih muda banget! '
Tiara mengangguk, mereka pun berbicara hingga sore hari di restoran itu
KAMU SEDANG MEMBACA
Tidak Sempurna • COMPLETED
Romancebukan cerita tentang Bangtan kayak biasanya, hanya cerita tentang kehidupan Tiara dan Rayhan yang sudah menjalin kasih selama 13 tahun, lalu memutuskan untuk menikah dan menjalani kehidupan yang baru. tapi siapa sangka, tiba tiba ada satu masalah ya...