1. Perempuan

49.7K 2.4K 236
                                    

PEREMPUAN: AIRA ALMANOVAN

'bertahan dalam suatu hubungan itu sulit. Kuncinya hanya mengalah dan percaya'  Dillapy

***
Kalian tau sosok perempuan yang sedang duduk di kursi panjang lantai atas? Itu dia, pacarnya Bara Brayudani si ketua G.O.VA yang belum turun jabatannya. Siswa yang tingkahnya membuat ampun para guru.

Suasana istirahat tidak membuat perempuan itu terusik dari dunia handphone nya. Tangannya sangat lincah menggulir foto foto instagram yang berisi oppa oppa korea itu. Tidak peduli dengan banyaknya laki laki di bawah sana yang sedang di ceramahi.

G.O.VA berbuat ulah lagi. Semua anggotanya di kumpulkan di lapangan. Ramai sangat ramai. Bara terlihat di barisan paling depan, laki laki itu yang bertanggung jawab atas semua kelakukan anak buahnya. Kemarin mereka mengunakan peralatan musik sekolah. Mereka membuat acara di sekolah tapi tidak di kembalikan ke tempat semula.

Bara mendongakan kepalanya di mana Aira berada. Merasa ada yang melihat dari bawah Aira menjatuhkan pandangnnya ke laki laki penguasa sekolah, yang notabenya adalah pacarnya.
Bara tersenyum tidak jelas. Padahal laki laki itu sedang di ceramahi. Sudah tidak lengkap atributnya, malah asik menatap Aira tidak jelas. Aira mengarahkan jarinnya ke lehernya sendiri, seolah olah ingin membunuh Bara. Bara malah semakin menjadi jadi di bawah sana, sampai akhirnya kuping laki laki itu di tarik dengan oleh pak Sumarno.

Aira tidak pernah bosan berpacaran dengan Bara. Perempuan itu malah makin sayang. Berpacaran dengan Bara itu seru dan mengasikan, kita bisa merasakan apa yang jarang kita rasakan jika bersama laki laki itu.

"ampun gue sama Cekra," protes Vensha, "udah di bilangin malah ga di dengerin," tambahnya. Vensha sudah berdiri di dekat pagar pembatas bersama yang lain juga.

"bukan Cekra doang kali Ve," ucap Arinda

"tuh Kevin sama Bara juga ada," ucap Geby sambil menunjuk mereka yang di bawah sana dengan bibirnya yang di majukan.

"ya bosen gue liatnya," ungkap Vensha. Aira salut dengan cara Vensha bertahan dengan hubungannya. Mereka berdua sama sama kompak walau terkadang suka bertengkar. Hampir 2 tahun pacaran itu tidak mudah.

"yang penting bukan Cekra aja Ve," sahut Ivana.

"lo ga marah Bara kayak gitu Ra?" tanya Vensha yang ikutan duduk di bangku panjang dekat pagar pembatas.

"apa yang mau di marahin. Kalau mereka nyaman dengan apa yang mereka lakuin, ya udah biarin aja. Tugas kita cuman ingetin," jawab Aira. Perempuan itu bangun dari bangkunya merapihkan rok rempel abu abu miliknya.

"lagi pula Bara juga udah langganan." ucap Aira lagi.

"kayaknya besok bakalan ada anak baru. Tapi masih kayaknya," ucap Arinda yang menatap keempat temannya.

"tau dari mana?" tanya Ivana, "berkas yang ada di ruang kepala sekolah. Dari fotonya sih perempuan," Jawab Arinda.

Mereka hanya ber o iya saja. Mengikutin langkah kaki Aira yang ingin makan di kantin. Dan jangan tanyakan bagaimana keadaan di lapangan. Mereka sudah bubar, barusan saja. Dan itu tampak seperti anak ayam lepas dari kandang.

-oOo-

Bara buat lanjutannya nih, gimana gimana seneng ga?

Bertemu lagi dengan dilla palepy di cerita baru bara. Semoga kalian suka sama seperti cerita Bara sebelumnya

Follow akun instagram @g.o.va jika kalian memang benar benar G.O.VA team dan Bara Blaze

Buna mau buat akun mereka setuju ga?
@Barabrayudani
@Kevinhibran
@Bamscandra
@Jokoabdull
@Deonpratama
@RealRama

Follow instagram @dillapalepyy untuk info dan lainnya, add line @dilaktb dan follow akun wattpad dillaaapy

Jangan lupa di share ya

Komen

Vote dan vote

Terimakasih semua. Semoga kalian sehat dan selalu dukung Bara dan yang lain.

Bara dan Aira

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bara dan Aira

Vote
-Dillapy

BARA BRAYUDANITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang