16. PRADA

15.6K 1.9K 1.1K
                                    

PRADA: MEMBANTU

saatnya berbagi. sekarang atau tidak sama sekali.

G.O.VA

KOMEN BANYAK SAMA VOTE BANYAK NEXT YA . SEKALIAN TIAP KATA DI KOMEN. TOMBOL BINTANG JANGAN LUPA. TERIMAKASI SEMUA.

***

LEWAT SEBENTAR. HAY PARA READERS SEMUA. BAIK KAN HARI INI?  BTW INI MUNGKIN UP PALING CEPET TERAKHIR JIKA KALIAN TIDAK BISA KERJASAMA DENGAN DILLA. KENAPA DIL? GRAFIK NYA GA SAMA NIH, ANTARA VOTE, KOMEN SAMA PEMBACANYA.

TAU GA, SULITNYA DILLA BUAT CARI ALUR YANG BERBEDA DARI CERITA BARA 1 SAMPAI BARA YANG KE 2. CUMAN UNTUL KALIAN KOK. BIAR KALIAN BISA CARI SESUATU YANG BARU,  YANG BACA NOVEL TAPI BUKAN SEKEDAR UNTUK MENGHIBUR TAPI,  ADA PEMBELAJARNYA JUGA. KALO MAU BISA KOK DILLA BUAT CERITA YANG BIKIN KALIAN BAPER. BISA KOK.
TAPI YA GITU, ALURNYA MUNGKIN MONOTON DAN SERING KALIAN LIAT DI CERITA LAIN.

MAAF GUYS DILLA AGAK SENSITIF KALO BAWA VOTE DAN KOMEN. GA PERNAH SEIMBANG GA PERNAG SESUAI PERKIRAAN. KALIAN KENAPA?

SOK DI BACA DULU YA PEMEBERITAHUAN INI. DILLA UDAH COBA NGERTIIN KALIAN, KALIAN BISA KAN NGERTIIN DILLA. DI BARA PERTAMA GITU JUGA YA SALING VOTE DAN KOMEN JANGAN LUPA.

***

Motor motor mereka seakan menguasi jalan raya di pagi menjelang siang itu. Dengan jaket yang melambangkan indentitas mereka, anggota G.O.VA. Tak hanya motor, beberpa yang lain juga membawa mobil. Contohnya Bara dengan mobil BMW SUV miliknya, Kevin dengan pajero sport kesukaanya, Cekra  dengan mobil doubel cabinnya, Arha dan Reyhan dengan mobil sedan Civic Type R 6 Speed MT, dan yang terakhir mobil pick up milik Hasbi yang mengangkat banyak sayuran.

Sebelum mereka berangkat tadi, kejadian lucu datang dari Hasbi, yang tiba tiba datang dengan mobil pick up hitam orang tuanya. Laki laki itu membawa banyak sayuran pertanian. wajar orang tuanya memang petani sayur mayur. Dari bayam, kangkung, kol, sawi, hingga kacang panjang di bawa oleh anak itu. Joko yang memang anaknya seperti itu, sambil tertawa ia bertanya tanya kepada Hasbi yang baru turun dari mobilnya.

"berapa pak seiket?" tanya Joko dengan jahilnya sambil memegang sayuran hijau itu. "pak ini mah bolong bolong," sambun Joko, dengan gaya menirukan ibu ibu komplek jika berbelanja sayur.

"murah ya pak. cabenya mana pak?"

"depan lampu merah sono." jawab Hasbi. sumpah jijik sekali dirinya mendengar suara Joko.

"Njir dagang sayur lo!!!" seru Deon yang ikut ikutan.

"ga nyangka gue . lo capek sekolah?" tanya Joko lagi.

lain cerita dengan Bams, laki laki itu memilih naik ke mobil pick up milik Hasbi. Dengan rusuhnya Bams mengobral sayuran itu.

"BU SAYURANNYA BU!!!! SAYURANNYA!!!!"

"MANG DOCIL BELI MANG UNTUK ISTRI!!!!"

"AYO IBU IBU!!!! MURAH MURAH!!!"

Karina melemparkan kacang panjang itu ke wajah Bams yang berdiri di atas mobil sambil menggoyangkan dua bayam di tangan kanan dan kirinya. seperti anggota cheers.

"woy anjir lah Kar!!" seru Bams. "turun lo! rusak semua begok!" ucap Karina. 

"turun Bams turun." ucap Kevin yang lewat di sekitar mobil. Bams turun sesuai perintah kedua orang itu. laki laki itu mencibirkan bibirnya, dan itu mendapatkan tabokan dari Karina dengan menggunakan bayam di tangannya. "Dendem banget lo Kar sama gue," ucap Bams nelangsa. "

BARA BRAYUDANITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang