Daniel mengecek ponselnya.Terdapat pesan masuk dari bundanya.Dan itu sanggup membuat Daniel berdecak.
Bunda:Daniel,bunda dapet chat dari Bu Vera,katanya kamu termasuk dalam kasus bullying disekolah kamu?
Bunda:Kamu di bully,Niel?
Bunda:Apa kamu yang ngebully? Yaampun Daniel,sayang! Kan bunda udah berkali-kali bilangin kamu dari kecil! Jangan suka ngebully!
Bunda:Daniel? Kok kamu cuman read chat bunda?!
Daniel:Enggak bunda.BUKAN DANIEL YANG BULLY.YAALLAH,ASTAUGHFIRULLAH,ALLAHUAKBAR,SUBHANALLAH.
Bunda:Kok kamu ngegas sih sama bunda?! Awas kamu kalo ketemu bunda!
Bunda:Daniel,bunda mau otw ke sekolah kamu nih.
Bunda:Bunda terpaksa nunda kerjaan bunda.
Daniel:Lah,kenapa di tunda?
Bunda:Iyalah bunda tunda dulu! Ntar kalo kamu di D.O gimana?
Daniel:Lah? Bunda ngapain ke sekolah aku?? Bunda mending kerja aja.
Bunda:Oh jadi kamu ngusir bunda?!
Bunda:Yaampun Daniel...jahat banget sih kamu sama bunda?!
Bunda:Bunda udah diperjalanan ke sekolah kamu ini! Dan kamu bisa-bisanya ngusir bunda?!
Daniel:Enggak bun,bukan gitu maksud Daniel.Ya Allah sabar!
Bunda:Harusnya bunda yang bilang "Ya Allah sabar"!
Bunda:Udah²! Pokoknya bunda tetep mau ke sekolah kamu! Nanti kalo kamu di D.O aja!
Daniel:Bun,dibilang bukan Daniel yang ngebully! YAAMPUN...
Bunda:Heh,Daniel! Siapa yang ngajarin kamu ngegas kayak gitu?!
Bunda:Udah,ssst diem! Gak usah banyak omong! Room chat bunda jadi penuh nih sama kamu! Ganggu aja!
Daniel:Lah,kan bunda yang ngajak ngobrol,ntar kalo Daniel gak bales bunda marah.
Bunda:Daniel..diem!
Bunda:Berisik!
Daniel:Iya udah ya bun,Daniel nyerah.Daniel kibarin bendera putih aja di gunung Bromo.
Bunda:Ssst! Diem!
Kira-kira seperti itulah chat Daniel antara bundanya.Sampai sekarang Daniel pun masih heran,kenapa bisa dia mempunyai bunda yang konyol seperti itu?
"Kenapa lo?"tanya Nala,iseng lebih tepatnya.Dari pada tidak ada kerjaan sama sekali?
"Bunda gue,"jawab Daniel singkat.Nala mengernyit bingung,lalu kembali bertanya,"Bunda lo kenapa?"
"Nih,lo liat aja sendiri!"seru Daniel, bete,seraya menyodorkan ponselnya ke Nala.Nala menerimanya.Nala ingin tertawa,tapi sebisa mungkin dia tahan.
"Udah deh.Lo kalao mau ngetawain gue ya ketawa aja,mau nistain ya nistain aja,mau ngeledek ya ngeledek aja." Daniel merampas ponselnya yang masih Nala pegang.
"Engga,gue gak ketawa,gue lagi gak ngeledek,"balas Nala,wajahnya kembali datar,seperti biasanya.
"Datar lagi dah tuh muka."
"Hello guys,kembali lagi bersama gue si Jepang tampan!"seru Aldo dengan gaya seorang master rapper seraya menyeruput minumannya,yang tadi dia beli saat iseng mampir ke Warbut.Daniel menirukan gaya orang muntah,sedangkan Nala terlihat tak peduli.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boyfriend Is... || COMPLETE✔
Teen Fiction1 in Zefa ( Selasa, 7 April 2020). [Jangan lupa follow dulu sebelum baca] . . . "Kapan ya,gue bisa punya sahabat yang selalu ada buat gue,kayak orang-orang lain?"-Zefa . . . . Zefanya Rahel Rahmania.Cewek periang,konyol,dan tak tahu malu.Zefa terma...