Zefanya Rahel Rahmania
1.Aduuh lo itu beruntung bangett yaa deket sama banyak cogannn
Beruntung apanya? Muak iya.2.Gila! Si Felix gans banget!!:( buat gue apa!!
Gaskeunn mba! Ambil aja saya gak peduli.3.Apa rahasianya biar bisa deket sama cogan? Atau bahkan sahabatan?
Hmm apa yaa....intinya jangan jadi cewek julid,apa adanya,gak usah lebay kalo sama cowok,karena cowok tuh gak suka cewek lebay.Tapi tergantung sih tipe cowoknya kek mana.4.Gue iri sama lo dehh Zeeef!!
Iri? Sama gue? Mon maap mbanya gak tau kehidupan gue kek mana sih.5.Punya sahabat yang gans,cute,asik,kek Daniel nemu dimana ya???
Gak tau deh mbak,mungkin di pluto banyak.6.Boleh dikarungin gak sih Danieellnyaa??
Silahkan.Di kembaliin ke tempat asalnya juga gak papa mba')7.Si Zlatan galak banget dah sama lo?
Iya,emang si Zlatan mah jahat:)8.Pilih Daniel apa Felix?
Gak dua"nya.9.Gantengan Daniel,Felix,Aldo,Aksa,Zlatan,Nala,Iqbal,Rafa,apa Agam?
Gak sembilan"nya:")10.Si Lino itu si Felix?
Lah,mana saya tau mbak.Kalo dari muka sama sifat sih mirip,tapi gak tau mereka orng yg sm apa bkn.
Daniel Alfarenzo Pratama1.Niel,lo kenapa sih harus sahabatan sama Zefa??
Mon maap,mbanya siapa nyuruh" saya atuhh??2.Niel mending ama gue!
Kuy,no wa,id line,kalo perlu sm id bbm lo apa?3.Danieeell!!! Lo punya kloningan gak sih???
Niatnya sih mau bikin nih,biar cowok kayak gue gak punah.4.Daniel! Lo punya kembaran gak sih? Yang sama persis kek lo? Ntar kembarannya buat gue!!
Wah,maaf gak ada.Lonya aja yang sama gue gimana??5.Eh! Di dunia ini masih ada gak sih cowok kek lo? Kalo ada tapi di pluto,gue rela niihh!!
Wah,sepertinya cowok kayak gue udah langka mba.Tinggal gue aja😊.6.Serasa pengen gue karungin deh cowok kek lo Niel:)
Langsung ke kamar gue aja gimana?😗7.Lo udah punya cewek Niel?
Udah dong cewek gue itu cantik,baik,perhatian,tapi sayang galak.8.Niel,kalo lo udah punya cewek kenapa nempel banget sama Zefa? Gak takut dimarahin sama cewek lo?
Aduhhh mbak nya perhatiaann niehh yee..jadi gini gue sama Zefa tuh cmn shbt,jadi gue sih santai aja.9.Pilih Zefa apa Clara?
Aduh yang bener aja gue disuruh milih,gue itu gak jago milih.Zefa itu bestplen gue,sedangkan Clara itu pacar tersayang gue ok.Jadi gak ada yang perlu di pilih-pilih.10.Best Friends or Girlfriend?
Hmm...sangat susah.Kata "emak" gue sih selalu belain sahabat,karena jarang" kita bisa temuin sahabat yang cocok sama kita sendiri.Jadi karena gue nurut apa kata emak,gue lebih pilih Best Friend kalo soal masalah ini.Bahkan gue rela belain bestfriend gue daripada girlfriend.Alino Felix Pratama
1.Lix suka sama Zefa gak?
Hm,jujur,iya.2.Lix lo lagi coba PDKTan sama Zefa ya??
Iya,do'ain semoga berhasil.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boyfriend Is... || COMPLETE✔
Novela Juvenil1 in Zefa ( Selasa, 7 April 2020). [Jangan lupa follow dulu sebelum baca] . . . "Kapan ya,gue bisa punya sahabat yang selalu ada buat gue,kayak orang-orang lain?"-Zefa . . . . Zefanya Rahel Rahmania.Cewek periang,konyol,dan tak tahu malu.Zefa terma...