Curhatan Kiya :(

559 27 70
                                    

Bismillah, hallo guys...

Gimana kabar kalian semuanya? Apakah kalian baik-baik aja, sehat-sehat aja? Masih betah di rumah terus, kan? Tetep bahagia meski jenuh setengah mampus karena kelamaan di rumah.

Jadi guys, begini. Sebenernya aku sedih banget akhir-akhir ini. Rasanya pengin marah tapi nggak tau harus marah ke siapa. Pengin nangis tapi di sini yang jadi sumber kesedihan itu aku sendiri.

Aku writting block guys, sekarang parah banget sampai mau ngetik Escape atau cerita lain aja, aku nggak mood dan gak ada kata-kata yang pas. Aku mau pap, Escape next chap yang baru mau kuketik, baru sampe mana. Sedih banget :(

Baru separagraf :(

Aku pikir, kayaknya aku gak mood aja kali atau gimana. Aku coba ngetik di lapakku yang lain, aku paksa dan oke ada hasil. Tapi besoknya itu semua menguap, aku pengin nulis tapi ternyata pas mau coba gak ada kata-kata yang keluar. Aku coba ketik tapi pas dibaca aneh. Semuanya jadi salah di mata aku. Dari kemaren kalau baca lapak sendiri bawannya pengin nangis mulu.

Sekarang, aku kadang kangen, rindu aku yang dulu. Yang selalu up setiap hari dan nggak ada istilah writting block kayak gini. Kebanyakan di rumah apa ya, jadi terbatas gitu inspirasinya.

Ide ada tapi kata-katanya itu lho jadi aneh.

Maaf banget, saat kalian nanya kapan update, aku sedih sama diri aku sediri. Aku pengin beud apdet tapi pas aku coba ketik kata-katanya jad aneh, gak nyambung. Begitu yang aku rasain.

Maaf banget, maaf maaf maaf.

Apa ada yang mau ditanyain? Kalau ada komen aja, mau nanya tentang apa aja aku jawab.

Kiya minta maaf dan sayang kalian :)

ESCAPE [I] (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang