32. Beautiful New Year's Eve.

3.1K 160 0
                                    

Santa Barbara, California. 7.32 P.M

Sudah seminggu lamanya Andrew dan Alexa menetap di Santa Barbara, sudah banyak tempat wisata menarik yang mereka kunjungi. Bahkan Alexa terus menerus mengucapkan kata 'terima kasih' berulang-ulang dan berakhir dengan gadis itu sulit bernafas karena ulah Andrew. Kalian tahu sendiri apa yang pria itu lakukan.

Malam yang mereka tunggu-tunggu pun tiba, malam tahun baru. Alexa sangat senang Andrew mengajaknya keluar untuk merayakan malam tahun baru, tetapi lagi-lagi gadis itu berdecak sebal karena pertanyaan nya mendapatkan jawaban yang sama.

Selalu saja begitu, sebenarnya apa susahnya memberitahu kemana Andrew akan membawanya pergi. Untung saja Andrew adalah pria yang di cintainya, jika tidak Alexa sudah mengirimkan Andrew ke kutub Utara sehingga pria itu bisa hidup bersama pinguin-pinguin di sana. Oke hentikan itu, pikiran Alexa sudah melantur kemana-mana.

Alexa tersenyum dengan hangat ketika merasakan sepasang lengan melingkar di sekitar perutnya, memeluknya dengan erat dari belakang, "Hei," Sapa Alexa.

"Kau sangat cantik." Puji Andrew.

Alexa tertawa dan membalikkan badannya menghadap Andrew, "Kau selalu mengatakan itu, aku bosan mendengarnya."

"Benarkah? Well, itu memang suatu kenyataan dan aku tidak akan pernah bosan untuk mengatakannya. Walaupun kau bosan, aku tidak peduli." Kata Andrew.

Pria itu mengecup kening Alexa dengan lembut membuat jantung Alexa berdebar tidak karuan, Andrew memang tidak baik untuk kesehatan jantung Alexa.

Gadis berusia 20 tahun itu memukul dada Andrew dengan ringan, "Bisakah kau tidak membuat aku mati jantungan? Kasihan jantungku yang selalu berdebar dengan kencang saat kau menggodaku, An." Gerutu Alexa dengan jujur.

Andrew tertawa dengan pelan, bagaimana gadisnya bisa sangat menggemaskan seperti saat ini.

Pria itu menyatukan bibirnya dengan bibir Alexa, melumat dengan lembut dan penuh perasaan. Alexa terhanyut, ya selalu seperti itu responnya jika menyangkut sentuhan Andrew.

Beberapa menit kemudian Andrew menarik bibirnya, tersenyum dengan manis dan mengelus rambut Alexa dengan sayang, "Baiklah, ayo." Ucap Andrew seraya menggenggam erat tangan Alexa.

Gadis itu mengangguk dan membalas senyuman Andrew. Malam ini akan menjadi malam yang indah untuk mereka, sebelum kembali kepada kehidupan sedia kala.

----

Santa Barbara, California. 8.02 P.M
New Year's Eve Event Festival.

Kota Santa Barbara terbiasa mengadakan sebuah festival menjelang malam tahun baru, banyak para penduduk yang menghabiskan malam tahun baru mereka di tempat tersebut bersama dengan keluarga masing-masing.

Andrew tahu inilah yang Alexa suka, ramainya pun tidak seperti di kota-kota besar ketika menyambut malam tahun baru. Hanya ada segelintir orang yang di dominasi oleh anak-anak mereka.

Semua orang tertawa dengan lepas dan berjoget ria di tengah alunan musik berbahasa Spanyol, mereka menghentak-hentakkan kaki mereka dengan begitu bahagia. Ada yang berpasangan dan ada pula satu keluarga penuh bergoyang dengan hebohnya.

Alexa tertawa melihat anak-anak berkisar usia 6-7 tahun berdansa dengan gaya yang tidak teratur. Bisa di lihat, bahwa kebahagiaan bisa kita dapatkan dalam hal sederhana.

Tidak memerlukan sesuatu yang mewah, kenyamanan dan kebersamaan itu cukup.

Andrew menarik pinggang Alexa untuk lebih mendekat ke arahnya, senyuman gadis itu tidak pernah luntur dari wajah cantiknya dan lagi-lagi hati Andrew menghangat melihatnya.

My Grip [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang