Jangan lupa tinggalkan jejak sebagai pembaca yang setia 😊selamat membaca......
'SEMAKIN AKU MENDEKAT SEMAKIN DIA MENJAUH'
~AUTHOR~❦❦❦❦
MENTARI tampak di ujung timur, malu untuk menampakkan wujud nya. Cahaya nya indah berwarna jingga memenuhi bagian timur. Mata itu tampak berkedip sebentar merasakan sinar yang menembus kaca jendela kamarnya. Kamar itu kini sudah berubah dengan adanya meja yang banyak sekali tumpukan berkas. Sebenar nya ia memiliki kamar kerja nya sendiri namun ia lebih nyaman di kamarnya.Foto di setiap dinding membuat hatinya nyaman, hingga foto saat ia bersama Juna di pesta sekolah yang nampak besar. Wanita itu sudah bergadang semalaman hanya untuk menyelesaikan tugas kantornya. Ia pun hanya tertidur satu jam di kursi tempat ia menyelesaikan tugasnya. Ia berjanji dengan Kristal untuk menemaninya kesekolah. Walau Kristal sedikit manja namun anak itu tak pernah membuat ia kesusahan.
"Sayang kamu bergadang lagi?" ucap Monna membuat Quinzeea membuka matanya lebar lebar dan lalu tersenyum. Mata itu menyorot kelam kearah Monna membuat Monna menggelengkan kepalanya dan berjalan kearahnya.
"Andai dulu kamu menerima lamaran Steven mungkin kamu tak akan sesibuk ini sayang" ucap Monna membuat Quinzeea mengingat waktu itu. Steven adalah tetangga Oma nya di German, saat Oma nya meninggal Quinzeea dan keluarga menuju ke sana untuk berlayat. Dan saat itu juga ia bertemu Steven,laki-laki baik hati yang memiliki wajah tampan asli orang Barat. Mata abu-abu terang dengan rambut berwarna pirang,tinggi nya pun melebihi tinggi orang asli Asia. Namun Quinzeea tidak menerima lamaran itu,,, yahh kalian pasti tau lah sebab nya,,, Juna! Itu sebab nya ia tak menerima lamaran itu. Steven tampak kecewa namun ia tetap tersenyum dan menjadi sahabat nya. Selang dua tahun Steven menikah dengan teman bisnis ayahnya.
"Mommy jangan membahas waktu itu" ucap Quinzeea dan menatap Monna,wanita paru baya itu pun tersenyum dan memeluk putri nya sayang.
"Atau Zeea mau menikah dengan Anak sahabat Daddy?" ucap Monna yang masih saja membahas kekasih untuk Quinzeea.
"Mommy cukup, Quinzeea tak ingin menikah. Quinzeea sudah memiliki hidup yang bahagia walau hanya ada Kristal" ucap Quinzeea yang sedikit memohon untuk tidak membahas itu.
"Mommy ingin memiliki Cucu darah daging kamu sayang" ucap Monna jujur,ia ingin memiliki Cucu kandung dari Quinzeea. Membayangkan saja dapat membuat Monna tersenyum senang akan tampan dan cantik nya anak itu. Bukan berarti Monna tak menyayangi Kristal, ia bahkan sangat sangat menyayagi anak itu.
"Sudah lah Mom, Zeea mau bersiap siap. Hari ini Kristal akan kembali bersekolah" ucap Quinzeea dan berjalan menuju kamar mandinnya. Monna hanya dapat tersenyum kecut saat melihat foto besar yang terpajang di tembok.
0-0-0-0
Quinzeea sudah siap dengan pakaian santai nya. Mengenakan celana panjang dan juga hodi panjang. Terlihat cantik dan sangat muda. Ingat usia Quinzeea memang masih muda dan belum memasuki kepala 3.
Quinzeea keluar dari kamar nya dan berjalan turun kearah meja makan. Tidak begitu ramai hanya ada ia, Mommy, Daddy, Atthan dan juga dua anak kecil yang sibuk memakan sarapannya.
"Kau terlihat tidak enak badan" ucap Atthan saat melihat keadaan adik nya, Quinzeea pun hanya tersenyum lalu duduk di sebrang Atthan.
KAMU SEDANG MEMBACA
QUINZEEA 2 (SELESAI) #S2
Teen Fiction(BELUM REVISI) Sebelum baca lebih baik FOLLOW AUTHOR dehh... Ini Sequelnya Fake Nerd is Devil yaaa, jadi bagi kalain harus wajib baca FNID terlebih dahulu sebelum membaca ini. ❤️❤️❤️❤️ Dia Juna Erlanga, laki-laki yang selama ini aku tunggu, menun...