QUINZEEA ENDING ✔

23.6K 1.6K 112
                                    

Selama membaca jangan lupa tinggalkan jejak yaa 😊

Bahagia selalu dengan membaca, jangan lupa Follow Author bagi yang belum yaa... Trimakasih....

   HAPPY READING
.
.
😈
.
.

  ❦❦❦❦

BUNGA-bunga, lampu-lampu, kue-kue, dan juga hiasan lainnya menghiasi tempat itu. Cahaya lampu berwarna-warni menghiasi di setiap sudut ruangan. Acara ini begitu mewah namun sederhana. Tidak membutuhkan pantai, gunung atau hotel untuk menjadi tempatnya, cukup di mansion mewah Quinzeea saja cukup menampung ratusan orang.

Tamu-tamu mulai berdatangan dan juga semakin meriah. Sebentar lagi acara akan di mulai dan sekarang pun baru penyambutan-penyambutan saja.

Sahabat-sahabat Quinzeea pun sudah pada datang dan sedang berbincang-bincang tidak jauh dari panggung. Semua ini adalah ide dari mereka yang sukses membuat acara sebesar ini.

Semua nya terdiam saat bunyi gong besar memenuhi ruangan itu. Semuannya mengarahkan pandangannya kepada atas panggung, pembawa acara pun menjelaskan acara-acara yang akan segera di laksanakan.

"Mari kita sambut pasangan baru, kita Juna Erlangga dan juga Quinzeea Alice Elbarrat!" ujar pembawa acara itu. Seketika semua pasang mata mengarah pada tangga yang terbalut karpet merah.

Mata mereka terpana saat melihat pasangan kekasih itu menuruni tangga dengan perlahan. Gaun berwarna pink muda itu begitu pas di tubuh wanita cantik itu. Senyuman di wajahnya pun terukir begitu jelas. Rambut yang di gelung kebelakang dan juga hiasan bunga mawar pink muda yang begitu serasi dengan gaunnya. Dan Laki-laki itu tidak kalah menarik nya dengan stellan jas hitam dan juga kemeja putih, tidak lupa pita kecil berwarna hitam yang menghiasinya kemejanya.

"WAHH King and Queen!" seru pembawa acara itu.

"Sungguh pasangan yang begitu romantis!" ucap nya lagi dengan bangga. Juna dan Quinzeea menaiki panggung dengan senyum kecil mereka.

"Saya Juna Erlangga mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada para hadirin yang telah mendatangi pesta kecil keluarga kami." ujar Juna berbicara mampu membuat semuannya bertepuk tangan meriah.

"Silahkan di nikmati hidangan yang tersedia." lanjut Juna dan mengakhiri pidato nya. Laki-laki itu ingin sekali segera turun dari panggung karena merasa begitu risih dengan para tamu undangan yang menatap Quinzeea dengan terang-terangan.

Mereka pun berkumpul bersama dengan keluarga dan juga sahabat-sahabat mereka.

"Gue gak suka gaun nya," keluh Quinzeea dengan cepat membuat kedua eh ketiga sahabat perempuan nya mendengus sebal. Davina, Claudya dan terakhir Khansa.

"Lo lebih manis pakai gaun warna pink Zeea daripada hitam!" ujar Davina membuat keduannya menganggukan kepalanya.

"kalian kan tau sendiri Gue benci warna pink." ujar Quinzeea dan meminum-minumannya.

"Gue kira sekarang udah enggak." kata Claudya membuat Davina mengangguk kan kepalanya setuju.

"Terserah kalian!" malas Quinzeea kembali dan lebih terfokus kan kepada Laki-laki di sampingnya yang sedari tadi tidak mengeluarkan kata-kata sedikit pun.

QUINZEEA 2 (SELESAI) #S2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang