Selamat membaca jangan lupa vote dan comen yaa.....
"SEMAKIN KE SINI SEMAKIN RUMIT"
~QUINZEEA A.E~❦❦❦❦
SESUATU yang makhluk hidup cari adalah kebahagiaan, di dunia semua orang hanya menginginkan kebahagiaan. Namun tak semuannya mendapatkan, terkadang orang sukses berawal dari orang yang memiliki mimpi dan tekat. Sama halnya orang yang ingin bahagia, mereka melewati kepulauan sedih baruh sampai pada daratan kebahagiaan.
Kurang lebih dua hari, seorang wanita hanya berada di dalam kamarnya. Demam nya cukup tinggi dan bersyukur sekarang sudah mereda. Dan dua hari ini ia tak menampakkan batang hidung nya di perusahaan, membuat Rey yang harus menggantikan nya.
Ia memang selalu terkena demam jika dirinya kelelahan dan tertekan. Ia bersedih karena melihat sosok kakak nya yang babak belur karena nya. Ia tau Atthan sangat menyayangi nya, namun ia sedih karena Atthan sampai segitunya.
"Sayang kamu masih sakit?" ucap Seseorang dengan hangat membuat lamunan wanita itu menghilang, dan memfokuskan pemandangan nya kearah pintu kamar.
"Tidak kok Mommy" ucap nya dan tersenyum,Monna berjalan menuju Quinzeea yang terbaring di atas tempat tidur. Tangan nya membelai rambut putrinya dengan sayang. Rasa sayang Monna ke Quinzeea seperti rasa sayang seorang ibu terhadap anak kandungnya.
"Kamu ingin sesuatu sayang? Biar mommy ambilkan" ucap Monna membuat Quinzeea menggelengkan kepalanya singkat.
"Tidak mommy, hanya saja Zeea pingin pindah kamar di sebelah kamar Kristal" ucap Quinzeea dengan lirih, Monna pun menganggukan kepalanya.
"Nanti Mommy suruh bibi Ajeng membereskan kamarnya, kamu istirahat lagi yaa." ucap Monna lembut.
"Makasih Mom" ucap Quinzeea dan tersenyum.
"Sama sama sayang"
Monna berjalan keluar dari kamar sang putri menuju lantai dasar, ia ikut sedih melihat kondisi putri kesayangan nya itu.
Ponsel di atas nakas berbunyi, Quinzeea dengan perlahan mengambil ponsel itu lalu menjawab panggilan.
"Mommy" ucap Seseorang dari seberang, Quinzeea sedikit terkejut mendengar suara putri nya.
"Iya sayang?" ucap Quinzeea pelan.
"Mommy besok main yaa,ke mall" ucap Kristal membuat Quinzeea terkejut, tumben sekali anak ini mengajak nya ke mall.
"Iya Ital, besok kita ke mall" ucap Quinzeea dan tersenyum.
"Yeyyy, ya udah ya Mommy, Ital masih di perjalanan pulang" ucap Kristal dan panggilan pun langsung dimatikan. Anak itu. Selalu saja membuat hatinya merasa tenang.
Quinzeea mulai memejamkan kembali matanya namun lagi! Ponsel nya membuat nya terkejut dan langsung menjawab nya.
"Hallo Zeea" ucap orang di sebrang.
"Apa kak?" ucap Quinzeea pelan.
"tiga hari lagi akan ada rapat dengan perusahaan Erlanga Company" ucap Rey membuat Quinzeea sedikit terkejut. Perusahaan Erlanga? Bukannya itu perusahan dari ayah nya Juna?
KAMU SEDANG MEMBACA
QUINZEEA 2 (SELESAI) #S2
Fiksi Remaja(BELUM REVISI) Sebelum baca lebih baik FOLLOW AUTHOR dehh... Ini Sequelnya Fake Nerd is Devil yaaa, jadi bagi kalain harus wajib baca FNID terlebih dahulu sebelum membaca ini. ❤️❤️❤️❤️ Dia Juna Erlanga, laki-laki yang selama ini aku tunggu, menun...