QUINZEEA '11

21.3K 1.5K 86
                                    

Selamat membaca jangan lupa vote and comen yaa.... 😊

"LO SAKITIN DIA? LO BAKAL BERURUSAN SAMA GUE!"
~ATTHAN J~

❦❦❦

BERJAM-JAM semuannya sibuk mencari Quinzeea, no ponsel nya pun masih saja tak dapat di hubungi. Sedangkan Atthan? Laki-laki itu sudah sampai di kediaman Keluarga Erlanga. Tekat nya masih bulat! Dan ia harus memberi pelajaran kepada si anak tunggal keluarga Erlanga.

"Juna keluar lo!" triak Atthan tanpa rasa malu sedikit pun.

Seseorang keluar dari pintu gerbang, yaa orang itu adalah Juna. Laki-laki itu tampak santai dengan wajah datar nya, menatap Atthan bertanya tanya. Tanpa menunggu waktu terbuang sia sia, Atthan melayangkan satu buah tinjuan tepat di pipi mulus Juna membuat laki-laki itu mengerang kesakitan.

"Maksud lo apa!" ucap Juna tak terima, sedangkan Atthan hanya memandang remeh kearah laki-laki itu.

"Lo brengsek Juna! Lo bajingan" Triak Atthan dan memukul lagi di wajah Juna.

"Maksud lo apa!" tanya Juna lagi.

"Jangan sok gak tau Lo!" teriak Atthan memandang marah.

"Lo ya! Lo nyakitin dia! Sama aja lo nyari masalah sama gue! Brengsek" ucap Atthan dan menendang perut Juna sampai laki laki itu terjatuh.

Juna tak terima dan membalas pukulan Atthan, hingga mereka saling pukul. Atthan masih dalam amarah nya,satu tendangan Juna membuatnya terjatuh. Juna berjalan ke arah nya lalu menarik Kerah baju Atthan menatap laki-laki itu sengit.

"Gue gak ngerti apa yang Lo maksud!" ucap Juna masih memandang manik mata coklat punya Atthan. Atthan tertawa kecil, wajah nya sudah babak belur dengan sudut bibir yang berdarah.

"Asal lo tau! Lo itu nyakitin hati seseorang! Dengan lo! Yang udah punya status tunangan! Oh ya.... Gue kira lo cuman pura pura gak kenal Sama Quinzeea! Dan bakalan buat kejutan untuk nya! Namun lo malah nyakitin dia! Lo tau Lo itu lebih buruk dari pada sampah! "Ucap Atthan dengan kekehan kecil. Juna? Laki-laki itu hanya mematung mendengarkan ucapan Atthan.

Dirasanya linglung, Atthan langsung menendang Juna dan berjalan kearahnya.

" Asal lo tau! Lo punya janji sama dia! " ucap Atthan dan menendang kembali Juna membuat laki-laki itu terkapang lemah.

"Dia pergi! Dan belum pulang karena lo Brengsek!" teriak Atthan untuk terakhir kalinya. Atthan langsung meninggalkan Juan, memasuki mobilnya dan melesat pergi.

Di sisi lain Azka mencari mulai dari Apartemen, Kantor hingga menghubungi Luca. Namun mereka tidak tau keberadaan dari sang adik. Luca pun membantu Mereka mencari Quinzeea dengan alat pintar nya, hingga ia menemukan titik di mana Quinzeea berada.

Mansion keluarga Roy. Azka pun memilih kembali ke mansion setelah mengetahui keberadaan sang adik. Mereka bersyukur telah tau keberadaan wanita itu.

"Keluarga Roy? Itu bukannya keluarga yang punya perusahaan emas terbesar di dunia?" ucap Bastian yang mengingat.

"Iya gue inget, sekarang di mana Atthan?" ucap Azka.

QUINZEEA 2 (SELESAI) #S2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang