Selamat membaca jangan lupa tinggalkan jejak yaa 😊
"GUE GAK TAU APA YANG LO PIKIRIN JUN!"
~QUINZEEA A.E~❦❦❦❦
"Rapatnya akan segera di mulai Zeea, lo belum siap?" ucap Rey membuat Quinzeea tersadar.
"Undur 30 menit kak" ucap Quinzeea yang menyibukan diri nya dengan laptop.
"Tapi Zeea, udah pada nunggu tuh" ucap Rey yang merasa tidak enak.
"Oke oke, siapin sekarang gue ke sana" ucap Quinzeea dan langsung mengambil jas miliknya berjalan menuju ruang rapat.
Setelah 2 jam mengadakan rapat Akhirnya selesai, Quinzeea ingin segera memasuki ruangan nya kembali namun langkah nya terhenti oleh seseorang yang mendekat kearahnya.
"Hai Nona Alice" ucap orang itu.
"ya? Ada apa?" ucap Quinzeea bertanya.
"Sudah waktunya makan siang bukan? Mari makan bersama saya" ucap orang itu.
"Maaf Pak Rafael, saya sibuk" ucap Quinzeea dingin.
"Sekali saja tidak bisa?" ucap Rafael lagi.
"Baiklah" finis Quinzeea tak ingin berdebat dengan orang ini.
Mereka pun berjalan beriringan menuju kantin untuk sekedar makan siang. Rafael memesankan nya sebuah makanan beraneka ragam membuat Quinzeea sedikit sebal.
"Bukan kah ini terlalu banyak?" ucap Quinzeea membuat Rafael tersenyum.
"Tidak ini cukup untuk kita berdua" ucap Rafael dan tersenyum.
"Saya tak mungkin memakan ini semua" ucap Quinzeea sesambil melihat makanan.
"Hai Rafa-" ucap seorang wanita terputus saat melihat Quinzeea.
"Oh hay Siska" ucap Rafael yang mengenal perempuan itu. Quinzeea tidak pernah melihat orang di depannya ini.
"Oh dia pemilik perusahaan Q'A Company, dan ini Siskana putri dari tuan Dody" ucap Rafael yang mengerti.
"Oh hai Nona Quinzeea" sapa Siska dengan Senyumannya, Quinzeea pun ikut tersenyum.
"Apa aku boleh bergabung?" ucap nya.
"Boleh silakan" ucap Quinzeea dengan tenaga.
"Terimakasih" ucap Siska dan berjalan menuju sebelah tempat duduk Quinzeea.
"Apa saya Boleh bergabung" ucap Seseorang dengan nada dingin membuat semuannya terkejut. Siska yang melihatnya pun langsung terdiam di tempat. Tampan itulah yang ia pikirkan.
"Boleh boleh, silahkan" ucap Siska dengan semangat, sedangkan pria itu memilih duduk di samping Rafael dan tersenyum kearah Quinzeea! Jujur Quinzeea benci dengan senyuman itu! Senyuman yang sungguh membuat nya muak!
"Perkenalkan saya Juna Erlanga" ucap Juna.
"Saya Siskana putri tuan Dody" ucap Siskana.
KAMU SEDANG MEMBACA
QUINZEEA 2 (SELESAI) #S2
Teen Fiction(BELUM REVISI) Sebelum baca lebih baik FOLLOW AUTHOR dehh... Ini Sequelnya Fake Nerd is Devil yaaa, jadi bagi kalain harus wajib baca FNID terlebih dahulu sebelum membaca ini. ❤️❤️❤️❤️ Dia Juna Erlanga, laki-laki yang selama ini aku tunggu, menun...