Selamat membaca jangan lupa tinggalkan jejak yaa 😊
Bagi yang belum follow Author yuk segera Follow yakk makasih 😚....
HAPPY READING
.
.
😈
.
."KAMU MAMPU MEMBUAT KU PANIK! QUINZEEA!"
~JUNA ERLANGA~
❦❦❦❦
TUJUH Bulan berlalu dengan sangat bahagia, Juna pun sama sekali tidak pernah meninggalkan Quinzeea sendiri. Ia mengerjakan tugas kantornya di mansion dan selalu menemani Quinzeea.Canda tawa adalah makanan sehari-hari keduanya. Kini, Quinzeea tengah terduduk di sebuah kursi taman halaman mansion, sedangkan Juna? Laki-laki itu sedang bermain bersama Kristal yang selalu mengajak nya berlari-lari. Senyuman di bibir nya pun tidak pernah luntur dari wajah nya.
"Sayang masuk yuk panas!" ajak Quinzeea sesambil menutupi kepalanya yang terkena sinar matahari pagi.
Waktu menunjukan pukul 07.59 namun Quinzeea merasa kepanasan. Ya, walau memang itu panas.
"Kristal masuk yaa, Daddy mau bantu Mommy sebentar!" ujar Juna lembut membuat gadis kecil itu menganggukan kepalanya senang dan berlari memasuki mansion.
Juna mendekati Quinzeea dan membantu wanita itu untuk berjalan, senyuman di wajahnya pun tidak pernah luntur. Dan kini usia kandungan Quinzeea menginjak sembilan bulan, dan kata Dokter, Quinzeea dapat melahirkan kapan saja. Dan karena itu juga Juna akan selalu berada di samping istri nya ini.
"Juna, Aku tambah jelek ya? Tambah gendut?" tanya Quinzeea membuat Juna terkekeh kecil.
"Kamu tetep cantik di mata aku, sayang." balas Juna dan tangan kanan Juna membelai yang rambut panjang Quinzeea penuh sayang.
"Gombal!" kekeh Quinzeea kecil membuat Juna tertawa, hidup mereka seperti di landa bunga-bunga.
Mereka pun memasuki mansion, Quinzeea di bantu Juna untuk terduduk di sofa ruang tamu. Quinzeea memegangi perut nya yang sudah membesar, senyuman di wajah nya terukir kembali.
"Sayang Hati-hati ya!" seru Monna mendatangi putri tersayangnya itu.
"Iya Mommy!" ucap Quinzeea sesambil membuang nafasnya pelan. Entah lah di mana-mana, semuannya selalu bilang seperti itu kepadanya, sedangkan dengan Khansa saja tidak.
Khansa dan Atthan menikah 5 bulan yang lalu dan sekarang wanita itu tengah mengandung baby Atthan.
Quinzeea merasa bosan, Juna selalu saja bersama nya dan memegang atau mencium perutnya sedangkan Monna, wanita paruh baya itu sibuk memainkan ponsel barunya yang di belikan oleh Deno.
Sebuah ide gila seketika melintas di pikiran Quinzeea, dengan senyum jahil nya Quinzeea memegang perut nya dengan segar.
"Awhh Juna sakit perut Aku sakit!" teriak Quinzeea membuat kedua orang itu terkejut. Juna begitu khawatir dan langsung memegang perut Istrinya.
"Kenapa sayang kenapa?!" tanya Juna panik, Quinzeea masih saja memegang perut nya dengan mata yang tertutup dan terbuka.
"Sakit Ahhh Sakittt perut aku sakitt!" ringis Quinzeea kembali membuat semua orang yang ada di mansion itu keluar dan mendatangi nya.
"Mau lahiran Juna cepet!" teriak Monna dengan keras membuat Juna, Atthan, Khansa dan anak-anak pun ikut panik.
"Atthan siapin mobil sekarang! Aku bantu kamu berdiri ya sayang." teriak Juna membuat Atthan dengan cepat berlari unuk keluar dari mansion namun langkah nya terhenti saat sebuah tawaan besar menggema di ruangan itu. Semuannya menatap Quinzeea cengoh dan tidak mengerti.
KAMU SEDANG MEMBACA
QUINZEEA 2 (SELESAI) #S2
Fiksi Remaja(BELUM REVISI) Sebelum baca lebih baik FOLLOW AUTHOR dehh... Ini Sequelnya Fake Nerd is Devil yaaa, jadi bagi kalain harus wajib baca FNID terlebih dahulu sebelum membaca ini. ❤️❤️❤️❤️ Dia Juna Erlanga, laki-laki yang selama ini aku tunggu, menun...