QUINZEEA '28 ✔

19.1K 1.3K 164
                                    

Selamat membaca jangan lupa tinggalkan jejak yaa 😊aku Up lagi kalian masih gak mau Vote!

"IBARATKAN SAJA BANGKAI, SEMAKIN KITA MENYEMBUNYIKAN NYA SEMAKIN BANGKAI ITU MEMBUSUK DAN MENIMBULKAN BAU."

❦❦❦❦

PAGI setelah semalam pesta, Quinzeea masih tertidur di king-size miliknya. Matanya terbuka menatap sang mentari yang sudah mulai memunculkan dirinya. Ia hanya tertidur 3 jam? Sungguh Ia merasa lelah dan badanya pun juga pegal-pegal.

Quinzeea turun dari tempat tidur nya dan berjalan menuju Kamar mandi miliknya. Membersihkan wajahnya dan juga menyikat giginya. Setelah menyelesaikan ritual mandi nya, Wanita itu mengganti pakaian nya dengan celana pendek dan juga Kaos lengan panjang. Berjalan keluar dari kamarnya, Ia merasa lapar.

Di ruang tengah Ia melihat Daddy dan Ayah nya yang sibuk membaca koran. Di ruang hiburan pun sudah terdapat sahabat-sahabatnya yang sibuk menonton televisi. Sedangkan di dapur Ia melihat Mommy dan Bunda nya yang sedang menyiapkan makanan untuk sarapan pagi.

Quinzeea memilih melangkahkan kaki kearah dapur. Saat merasakan seseorang mendatanginya Monna pun menolehkan kepalanya menatap sang putri yang sedang menatap kearahnya.

"Ada apa Zeea?" tanya Mommy nya membuat Quinzeea tersenyum lembut.

"Mommy ada buah?" tanya nya membuat Monna sedikit berpikir lalu berjalan menuju kulkas dan membukanya.

"Ada buah ke sukaan mu, anggur sama strawberry." kata Monna menatap isi kulkasnya.

"Bukan buah itu!" balas Quinzeea dan langsung berjalan kearah tempat duduk meja makan. Monna mendatangi nya ketika melihat wajah cemburu Quinzeea.

"Lalu? Quinzeea mau nya apa?" tanya Monna bertanya lembut. Quinzeea tersenyum imut kearahnya.

"Mangga!" seru Quinzeea membuat Monna terkejut.

"Mangga? Ada kok di kulkas, manis-manis kayaknya." ujar Monna dengan lembuat membuat Quinzeea mengerucutkan bibirnya.

"Apa lagi sayang?" tanya Monna masih dengan suara lembut.

"Mau nya yang muda, gak mau yang manis!" rengek Quinzeea sebal.

"Muda? Sejak kapan kamu suka mangga muda?" tanya Monna terkejut, Quinzeea menggelengkan kepalanya tidak tahu. Ia memang tidak suka mangga apa lagi mangga muda.

"Zeea maunya mangga muda titik!" seru Quinzeea tidak ingin terbantahkan. Membuat Monna sedikit bingung, tumben sekali Quinzeea manja seperti ini, apa lagi meminta mangga muda di pagi hari?

Atthan, Kakaknya berjalan kearah mereka, saat melihat Quinzeea yang nampak terlihat sedih.

"Ada apa Mommy?" tanya Atthan membuat Monna berdiri dan berjalan kearah nya.

"Adek kamu tuh minta mangga." bisik Monna membuat Atthan menatap bertanya.

"Mangga? Ada kan di kulkas?" ujar Atthan sedikit keras membuat Monna menepuk pelan lengan putranya.

"Tapi Dia maunya mangga muda Sayang." Monna berbisik kembali membuat Atthan terkejut? Mangga muda? Di pagi hari? Apalagi ini Quinzeea yang memintanya? Ada yang tidak beres menurutnya. Dan Atthan memang sudah merasa seperti ini sejak kepulangan Adiknya dari London.

QUINZEEA 2 (SELESAI) #S2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang