Akan lebih baik menghargai sebuah karya dengan vote and comen agar Author selalu semangat...... Selamat membaca 😊
"SEMAKIN AKU MENJAUH SEMAKIN DIA MENDEKAT"
~QUINZEEA A.E~❦❦❦❦
SESAMPAINYA Quinzeea di mansion, ia pun berjalan memasuki mansion dengan langkah lelah. Selain ia sibuk di kantor ia pun juga memiliki kesibukan lain. Seperti saat ini, Quinzeea baru saja dari tempat Luca untuk mengurus pembelian senjata dan juga keamanan Basecamp yang berada di German. Luca memang mengetahui semuannya, namun orang itu selalu saja melibatkannya untuk sekedar membantu saat Faiz sedang tidak ada.
Quinzeea memasuki mansion, langkah nya terhenti di ruang tengah menatap semua sahabat nya yang sedang bersantai di sofa? Tidak kah mereka sibuk?
"Quinzeea sayang" ucap Seseorang wanita paruh baya membuatnya terkejut.
"Bunda" ucap Quinzeea tak percaya melihat Andara yang berada di mansion nya.
"Apa kabar sayang, kamu terlihat begitu lelah" ucap Andara dan memegang tangan Quinzeea.
"Baik, iya hari ini sibuk di kantor yah jadi lelah" ucap Quinzeea lalu tersenyum singkat.
"Kamu mandi dulu yaa, besok kan libur bunda sama ayah mampir di sini sekalian menginap begitu juga dengan teman-teman kamu" ucap Andara membuat nya terkejut kembali.
"jadi? Liburan?" tanya Quinzeea dan langsung mendapati anggukan dari Andara.
"Iya kita akan adakan pesta kecil kecilan di sini" ucap Andara.
"Ya udah bun, Zeea mau mandi dulu" ucap Quinzeea dan langsung mendapatkan anggukan dari Quinzeea. Wanita itu membiarkan tatapan teman teman nya yang mengarah kearah nya.
"Maaf terlambat" ucap Seseorang.
"Eh nak Juna, sudah lama tak berjumpa" ucap Andara senang.
"Iya Bund" ucap Juna dan tersenyum.
"Ini siapa?" tanya Andara yang tak mengenali seseorang di belakang Juna.
"Saya Khansa tante, tunangan Juna" ucap Khansa mengenakan dirinya.
"Apa? Tunangan?" ucap Andara terkejut sesambil menutup mulutnya.
"Ya udah ya tante aku masuk dulu" ucap Juna tak ingin membahas lebih jauh lagi.
"Duluan tante" ucap Khansa dan tersenyum.
Di tempat lain Quinzeea telah menggunakan pakaian santai nya, kaus hitam dan juga celana jins pendek yang ia pakai. Rambutnya pun ia gelung keatas melihatkan indah nya leher jenjang Quinzeea.
"Sayang ayo ke luar, udah pada nunggu tuh di halaman belakang" ucap Andara terdengar dari balik pintu.
"Iya bund, sebentar lagi" ucap Quinzeea pelan namun dapat terdengar.
Quinzeea pun melangkah keluar dari kamar dan menuju halaman belakang, di sana sudah terdapat sahabat nya dan juga keluarnya. Quinzeea hanya terduduk di ayunan kecil tanpa ingin membantu. Sejujurnya ia ingin membantu namun badanya terasa lemah.
KAMU SEDANG MEMBACA
QUINZEEA 2 (SELESAI) #S2
Fiksi Remaja(BELUM REVISI) Sebelum baca lebih baik FOLLOW AUTHOR dehh... Ini Sequelnya Fake Nerd is Devil yaaa, jadi bagi kalain harus wajib baca FNID terlebih dahulu sebelum membaca ini. ❤️❤️❤️❤️ Dia Juna Erlanga, laki-laki yang selama ini aku tunggu, menun...