QUINZEEA '41 ✔

17.8K 1.4K 108
                                    

Yuhuuu jangan lupa tinggalkan jejak yaa 😊 selamat membaca

  HAPPY READING
.
.
😈
.
.

❦❦❦❦

   Seseorang dengan wajah datar dan manik mata kelam itu berjalan memasuki sebuah perusahaan besar, sambutan demi sambutan dapat Orang itu dengar.

Sudah hampir berminggu-minggu atau bahkan bulanan Orang itu mengurus perusahaan ini. Perusahaan besar milik adik kesayangan nya, Quinzeea. Atthan, Yaa Orang itu adalah Atthan. Pria tampan yang dapat di katakan sugar daddy atau duda tampan yang telah di tinggal mendiang Istrinya di usia muda. Atthan, Pria tampan yang berjalan dengan wajah datar khas miliknya. Hari ini Atthan akan mengadakan rapat menggantikan sang Adik, Quinzeea di Q'A Company.

Sekitar satujam rapat itu berlangsung dengan lancar, Atthan pun bersyukur Ia dapat pulang dengan cepat dan membantu Quinzeea untuk membereskan barang-barang milik wanita itu yang akan segera menetap di German.

   Langkah Atthan terhenti tepat saat seorang wanita yang Ia kenal berjalan kearahnya. Wajah itu tidak luput dari senyuman khas milik Wanita itu.

"Hai Atthan?!" sapa nya membuat Atthan menaikan alisnya, seperti biasa Pria itu akan bersikap datar dan dingin.

"Bolehkah Aku berbicara dengan mu sebentar?" tanyanya membuat Atthan sedikit berpikir mengenai tawaran itu dan menurutnya mungkin tidak ada salah nya Ia berbicara dengan wanita ini.

"Baiklah," balas Atthan membuat Wanita itu tersenyum, mereka pun melangkah kan kaki nya menuju taman perusahaan yang nampak begitu sepi m

Atthan terduduk di ikuti wanita itu. Hening, belum ada yang membuka suara diantara mereka berdua. Hingga dehaman Wanita itu memecah keheningan.

"Jadi? Quinzeea adalah mantan kekasih Juna?" tanya Wanita itu memecah keheningan membuat Atthan menganggukan kepalanya. Toh percuma jika Ia terus menerus menyembunyikan kebenaran itu dari Wanita ini.

"Tetapi kenapa Juna tidak pernah menceritakan? Padahal jika Ia menceritakannya Aku akan mengalah." kata Wanita itu kembali membuat Atthan sedikit terkejut mendengar nya, Ia kira Juna akan berterus terang mengenai masa lalunya.

"Kau tahu sendiri sifat nya seperti apa." akhir Atthan membuka suara nya, Ia juga mengingat jika Juna akan menyembunyikan semua masalah nya sendiri. Membuat Wanita itu menganggukan kepalanya mengerti.

"Dan kalian akan menetap di German?" tanya Khansa, ya wanita itu adalah Khansa. Wanita yang menemui Atthan dan berbicara mengenai hubungan masa lalu Juna.

"Seperti nya iya." balas Atthan tidak yakin, entah lah Ia juga tidak tahu apa yang berada di dalam pikirannya. Membuat wanita itu kembali menganggukan kepalanya dan tersenyum.

"Apa aku boleh bertanya lagi?" tanya Khansa pelan membuat Atthan hanya menganggukan kepalanya.

"Quinzeea, emm maksud ku apakah Quinzeea hamil? Dan itu darah daging Juna?" tanya Khansa pelan, Ia ragu untuk bertanya namun Ia membutuhkan kepastian. Manik matanya menatap Atthan yang kini juga menatap nya.

Atthan mematung di tempat nya, Ia tidak tahu harus berkata jujur atau tidak. Dan Ia pun juga terkejut bagaimana wanita ini bisa mengetahui nya? Sedangkan Juna saja tidak pernah membuka pembicaraan kepada Wanita di hadapan nya ini.

"Kumohon Atthan, jawab dengan jujur!" pinta Khansa memohon membuat Atthan pada akhirnya menganggukan kepalanya.

"Sebenernya Aku tidak ingin mengganggu hubungan kalian berdua, dan mungkin ini yang terbaik buat kamu yang mengetahui nya." ujar Atthan panjang untuk pertamakalinya walau wajah nya masih saja sama datar.

QUINZEEA 2 (SELESAI) #S2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang