EXTRA PART 2

21K 1.2K 33
                                    

Selamat membaca jangan lupa tinggalkan jejak yaa 😊

Yuhuu yuk yang belum follow Author segera Follow yukkk...... Makasih.....

HAPPY READING
.
.
😈
.
.

"KEBAHAGIAN KU KETIKA AKU BERSAMA MU DAN KELUARGA KECIL KITA."
~JUNA ERLANGA~

❦❦❦❦

SENYUMAN di wajahnya tidak pernah luntur, Quinzeea memandang wajah putra nya yang begitu tampan bak dewa Yunani. Mata kecil yang tajam begitu mirip dengannya. Namun wajahnya seperti Juna dengan manik coklat terang nya.

"Anak Mommy tampan sekali sih!" ujar Quinzeea sesambil menggoyang-goyangkan tubuh kecil itu.

"Daddy nya siapa dulu!" sombong Juna tiba-tiba membuat Quinzeea tersenyum.

"Dia mirip sama kamu." kata Quinzeea lembut membuat Juna menganggukan kepalanya.

"Dia tajam seperti Mommy nya." sahut Juna membuat Quinzeea hanya menganggukan kepalanya. Seaka- akan dunia milik mereka berdua, mereka melupakan orang-orang yang berada di ruangan itu.

"He masih ada orang ya di sini!" ujar Azka membuat Quinzeea tertawa kecil.

"Besok kamu udah boleh pulang sayang." kata Deno membuat Quinzeea hanya menganggukan kepalanya. Ia pun larut dengan tatapan yang Ia arahkan kepada wajah bayi kecilnya ini, Ia berharap Dia akan tumbuh menjadi pangeran yang tampan yang akan menyanyi keluarganya.

"Thanks my wife." ucap Juna dan mencium pucuk kepala Quinzeea dan memeluknya.

"Welcome to My husband." ucap Quinzeea pelan.

Mereka semua pun larut dalam cerita-cerita, membahas tentang kelanjutan hidup mereka, seperti Monna dan Deno yang akan sepenuhnya menetap di German, Dona yang menetap di London sedangkan Andara dan Robert yang akan tinggal di Belanda.

Sedangkan Atthan dan Khansa akan berniat pindah dari mansion Quinzeea membuat gadis itu sedikit kecewa, namun yang membuat nya senang kembali adalah mereka yang akan menempati mansion depan mansion Quinzeea, saling berhadapan.

"Kristal mau lihat Dedek enggak?" tanya Juna lembut membuat gadis kecil itu menganggukan kepalanya.

"Mau Mau!" ujar Kristal semangat, Juna mengangkat tubuh Kristal dan menduduknanya di pinggir Quinzeea. Kristal tersenyum senang menatap sang adik kecil nya itu. Tampan menurutnya.

0-0-0-0

Dua hari berlalu, kini Quinzeea dan Juna sedang berada di Q'A mall untuk sekedar berbelanja, Kristal pun juga ikut bersama mereka dan juga Juan kecil di gendongan Quinzeea.

Mereka memasuki toko perlengkapan bayi dan juga alat-alat lainnya, Kristal sangat antusias membantu Quinzeea memilih-milih pakaian bayi.

"Biru atau abu abu?" tanya Juna membuat Quinzeea sedikit menatap sang buah hati, Quinzeea tersenyum dan menjawab abu-abu. Juna pun menurut dan memasukan kedalam tas belanjaan mereka.

"Juna topi nya lucu!" seru Quinzeea sesambil menujuk sebuah topi kecil tidak jauh dari mereka.

"Kayak nya cocok buat Juan!" lanjut Quinzeea kembali, dan Juna pun langsung mengambilnya.

Quinzeea memilih terduduk karena lelah, Ia tersenyum senang menatap kedua orang yang Ia sayangi sedang berbelanja.

"Juan besok kamu lah yang akan melindungi kami ya sayang." gumam Quinzeea kepada buah hatinya itu, sesekali memainkan pipi putra kecilnya.

QUINZEEA 2 (SELESAI) #S2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang