QUINZEEA '15

20.4K 1.3K 86
                                    

Selamat membaca jangan lupa tinggalkan jejak yaa.... 🙃

❦❦❦


SEHARI yang lalu Quinzeea sudah berjanji untuk makan malam dengan Rafael. Sebenarnya ia menolak namun ia tak dapat menolak nya, ia harus membuka hatinya kembali! Melupakan laki-laki itu!

Sesuai Janji nya Quinzeea sudah siap dengan dres selutut berwarna lavender yang sangat cocok dengan badannya. Ia pun juga memakai make up tipis di wajahnya.

"Astaga! Cantik banget anak mommy" ucap Monna saat memasuki kamar Quinzeea.

"Makasih Mommy" ucap Quinzeea dan tersenyum.

"Mau kemana sayang?" tanya Monna dan berjalan kearah Quinzeea.

"Makan malam" jawab Quinzeea seadanya.

"kencan? Ciee anak Mommy mau kencan" ucap Monna menggoda.

"Bukan kencan Mommy, hanya saja makan malam" ucap Quinzeea jujur.

"Dengan siapa kalau gitu?" tanya Monna membuat Quinzeea membuang nafasnya kasar.

"Rafael" jawab Quinzeea membuat Monna terkejut lalu tersenyum jail.

"ciee itu namanya kencan sayang, kan berdua sama cowok lagi" ucap Monna membuat Quinzeea memutar bola matanya.

"Terserah lah Mom, Zeea berangka" ucap Quinzeea dan berjalan keluar kamar di ikuti Monna dan sampai di ruang utama. Di sana sudah terdapat Atthan bersama sahabat sahabat nya. Semua nya menatap penampilan Quinzeea yang terlihat anggun dan juga cantik? Berbeda dengan biasanya.

"Mau kemana Dek" ucap Azka membuat semuannya membuka telinga lebar lebar.

"Makan" ucap Quinzeea Cuek dan ingin berjalan keluar.

"Sama siapa?" tanya Atthan.

"Rafael"

"Apa!" ucap semuanya tak percaya.

"Dah lah bye" ucap Quinzeea dan membuka pintu mansion nya namun setelah pintu itu terbuka Quinzeea mematung di tempat menatap dua sosok di depan nya. Mereka pun tersenyum kearahnya namun Quinzeea tetap diam di tempat nya.

"Hai Zeea" ucap salah satunya membuatnya tersadar lalu tersenyum kearah nya.

"eh Khansa hai" ucap Quinzeea masih terkejut.

"Cantik sekali kamu, mau kemana nih" ucap Khansa dengan senyumannya.

"ah maaf aku buru buru, masuk aja" ucap Quinzeea dan langsung melangkah pergi tanpa memperdulikan tatapan orang di samping Khansa yang menatap nya bertanya tanya.

Quinzeea pun hilang tertelan pintu dan kedua orang itu pun memasuki mansion bertemu dengan Azka, Atthan, Bastian, Davina, dan juga Claudya.

"Akhirnya lo dateng" ucap Bastian yang senang menatap Juna mendekat kearah mereka.

"Eh ada Khansa juga" ucap Davina sedikit kesal.

"Quinzeea gak bisa ikut, dia katanya makan malam sama Rafael" ucap Azka sedikit menekat kalimat terakhir nya.

"Gitu ya? Yah gak seru dong" ucap Khansa sedikit sedih.

QUINZEEA 2 (SELESAI) #S2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang