QUINZEEA '26 ✔

18.8K 1.3K 86
                                    

Jangan lupa tinggalkan jejak yaa,,, selamat membaca 😊

❦❦❦

KEADAAN ruangan menghening, mereka semua memfokuskan dirinya kepada Quinzeea yang sesekali sesenggukan. Kristal dan Arlan memilih menjauh dari meja makan merasa ini bukanlah sesuatu untuk mereka dengar.

"Zeea,"

"Zeea apa?" tanya Mommy nya menatapnya bertanya-tanya.

"Rindu Mommy," lanjut Quinzeea membuat semuannya membuang nafas kasar. Jadi? Hanya ini? Yang Quinzeea ucapkan? Sesambil menangis nangis? Hanya ini?

"Kamu yakin cuman kangen sama Mommy?" tanya Atthan penuh selidik, Quinzeea pun hanya menganggukan kepalanya dan tersenyum tipis. Ia tidak ingin menceritakan aibnya ini sekarang. Dan Ia tidak ingin membuat semua orang terbebani. Quinzeea harus berbohong dan itu semua demi kebaikan semua orang. Jika Ia tidak berbohong pasti Atthan dan Daddy nya lah yang bertindak hingga hal yang tidak di inginkan terjadi. Biarkan semua ini Quinzeea yang menyelesaikannya.

"Bang Atthan" panggil Quinzeea dengan nada lirih, Atthan pun langsung menatapnya dengan tatapan hangatnya.

"Ambil alih sementara Q'A Company yaa," lanjut Quinzeea dengan nada di imut-imutkan. Atthan hanya menatapnya terkejut. Tumben sekali.

"Lo tau kan perusahaan yang Gue pegang sekarang lagi sibuk. Dan gue gak mungkin ambil alih perusahan Lo, Zeea." kata Atthan menjelaskan langsung membuat Quinzeea mengerucutkan bibirnya.

"Emang nya kenapa Sayang? " tanya Daddy nya membuat Quinzeea menatap sang ayah lalu tersenyum.

"Mau liburan Daddy, sama ada urusan lain yang mendesak." jelas Quinzeea berbohong.

"Bukannya kamu di London selama sebulan Zeea? Kenapa balik sekarang? Kan bisa liburan di sana juga?" tanya Atthan membuat Quinzeea diam di tempatnya.

"Anu kan Zeea udah bilang Bang, kalau Zeea kangen Mommy sama Zeea gak suka liburan di London." kata Quinzeea mencoba mencari hal lain agar Atthan tidak mencurigai dirinya.

"Daddy aja gimana? Daddy bosen di mansion biar Daddy yang ambil alih." usul Daddy nya membuat Quinzeea terkejut dan merasa tidak enak.

"Tapi Daddy, Zeea gak setuju kalau itu!" tolak Quinzeea dan menatapnya tidak setuju.

"Oke Fine, Gue bantu!" pasrah Atthan dan langsung membuat Quinzeea bahagia. Ia pun berlari kearah Atthan dan memeluknya.

"aishh," erang nya kecil merasakan perih di bagian bawahnya.

"Kamu kenapa Zeea?" tanya Mommy nya khawatir, Quinzeea pun hanya tersenyum singkat.

"Tadi jatuh Mommy," kata Quinzeea berbohong.

"Makasih BangThan!" seru Quinzeea dan mencium pipi Atthan penuh sayang, Atthan pun hanya menganggukan kepalanya. Ia menaruh kecurigaan kepada Quinzeea, dan Ia harus mencari tahunya sendiri.

"Kamu pasti cape kan? Istirahat dulu atau kamu laper?" tanya Mommy nya.

"Istirahat aja deh Mommy, Zeea lelah ingin tidur." balas Quinzeea dan langsung mendapati anggukan dari Monna, setelah itu Quinzeea berjalan menuju lift dan menuju kamarnya. Sebenar nya Ia ingin berbincang dengan Kristal namun tubuhnya memanglah sangat lelah dan Ia membutuhkan istirahat.

QUINZEEA 2 (SELESAI) #S2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang