Jangan lupa tinggal kan jejak...... Happy Reading 😊
❦❦❦❦
"Mommy hari ini temenin Kristal jalan yaa" ucap Kristal memohon saar Quinzeea baru saja memasuki mansion.
"Hari ini saja kan? Baiklah Mommy setuju" ucap Quinzeea dan tersenyum membuat Kristal bahagia.
"Daddy, Mommy bisa ikut"
DEGG
"Juna?" ucap Quinzeea terkejut saat melihat sosok di sofa ruang tamu.
"Apa kabar?" tanya Juna dan tersenyum.
"Baik" ucap Quinzeea dingin dan berjalan meninggalkan Juna dan Kristal sendiri. Kini apa lagi? Jalan bersama? Bagaimana jika Khansa mengetahui nya?
Setelah mengganti pakaiannya, Quinzeea pun keluar dari kamar barunya dan menuju kelantai dasar menemui mereka berdua.
"Kita kemana sayang?" tanya Quinzeea kepada Kristal.
"Dufan Mommy" ucap Kristal semangat. Quinzeea pun hanya menganggukan kepalanya singkat.
"Berangka sekarang?" tanya Juna
"Ya" ucap Quinzeea singkat.
Mereka berdua pun memasuki mobil di ikuti Kristal yang terduduk di belakang. Anak itu tampak sibuk memainkan sebuah pisau kecil yang berada di tangannya.
"Kristal, kan Mommy sudah bilang jangan bermain pisau" ucap Quinzeea menatap putrinya.
"Uncle Faiz bilang Mommy bahkan bermain dengan pistol dan juga pedang. Masak Kristal pisau tidak boleh" ucap Kristal menatap Quinzeea, wanita itu pun membeku di tempat mendengar ucapan sang putri. FAIZ SIALAN!
"Sayang, Mommy kamu kan sudah melarang. Tak baik jika kau membantahnya" ucap Juna tiba tiba membuat Quinzeea menolehkan kepalanya menatap Juna yang sibuk dengan perjalanan. Sial! Jantung nya berdetak tak setabil.
"Mommy sakit? Kok jantung nya detak nya kencang" ucap Kristal polos membuat Quinzeea menetralkan dirinya.
"Tidak, kau harus menurut dengan Mommy ital" ucap Quinzeea langsung membuang muka.
"iya deh mommy" ucap Kristal pasrah membuat Quinzeea tersenyum kecil.
Beberapa menit kemudian mereka telah sampai di Dufan. Kristal tampak bahagia dengan senyuman yang melebar di wajah nya. Tangan Quinzeea menggandeng tangan kiri Kristal sedangkan Juna memeggang tangan Kanan Kristal. Banyak sekali yang kagum dengannya. Mereka mulai bermain di dalam istana boneka dan juga yang lainnya.
"Mau makan?" tanya Juna kepada Kristal yang sedang berfikir.
"Mau mau" ucap Kristal dengan senang.
Mereka pun menuju tempat makan, begitu rame dan banyak sekali anak anak. Sepertinya mereka memakai seragan yang sama seperti seragam sekolah Kristal.
"Kristal bolos lagi ya?" tanya Juna membuat Kriatal menyengir polos.
"Iya Daddy, sekolah gak enak" ucap Kristal polos membuat Juna tertawa kecil.
KAMU SEDANG MEMBACA
QUINZEEA 2 (SELESAI) #S2
Novela Juvenil(BELUM REVISI) Sebelum baca lebih baik FOLLOW AUTHOR dehh... Ini Sequelnya Fake Nerd is Devil yaaa, jadi bagi kalain harus wajib baca FNID terlebih dahulu sebelum membaca ini. ❤️❤️❤️❤️ Dia Juna Erlanga, laki-laki yang selama ini aku tunggu, menun...