❦❦❦❦Aku bersyukur mendapatkannya, cinta pertama dan menjadi cinta terakhir ku. Hidup ku di penuhi dengan kebahagiaan saat bersama nya.
Dia Quinzeea Alice Elbarrat seorang wanita pemberani yang telah membuat hidup ku berwarna. Percintaan kami memang begitu rumit. Masalah demi masalah selalu datang kepada kami.
Takdir yang kejam dan keras nya dunia. Bagiku dia seorang gadis kecil yang selalu tersenyum kepada ku, gadis yang mampu menjadi teman pertamaku, kami berpisah bertahun-tahun dan di persatuan kembali. Namun masalah selalu saja berdatangan kepada hubungan kami.
Bagi semua orang Quinzeea di takuti karena sifat kejam nya dan juga Dia adalah mantan leader Red devil. Gangster terkenal di seluruh penjuru dunia. Namun bagiku Dia hanyalah wanita manja yang begitu kuat menerima kenyataan.
Maut hampir saja memisahkan kita namun takdir tidak merestuinya.
Kami bertemu kembali namun semuannya tidak berjalan dengan mulus. Orang tua ku menjodohkan ku dengan Khansa, wanita penurut dan lemah lembut.
Masalah dan masalah datang kembali kepada kami, aku kira kami akan berpisah untuk selamanya namun? Kalian tau? Takdir menyatukan kami dengan memberi sebuah ikatan cinta dan pernikahan. Tali suci yang menghubungkan kami. Tali yang tidak akan lepas begitu saja.
Aku begitu mencintai nya dan menyayanginya, Aku tidak akan meninggalkannya kecuali maut lah yang memisahkan kita.
Keluarga kami tumbuh menjadi keluarga harmonis, sayang, cinta, harta semuannya tercukupi.
"I love you my wife and I love you my little family."
JUNA ERLANGGA
😈😈😈
Dia Laki-laki yang begitu berarti bagi ku, mencairkan es mungkin saja aku bisa namun jika melapukan batu? Susah. Aku berusaha dekat dengannya. Seiring berjalan waktu satu persatu rahasia pun terbongkar. Hingga aku tak percaya jika dia adalah cinta pertama ku.
Cinta kita tak begitu mulus seperti apa yang mereka bilang, butuh tenaga dan perjuangan untuk mewujudkan nya.
Dia Juna Erlanga, seorang lelaki yang telah membuat hidup ku yang gelap menjadi berwarna.
Aku mencintai nya sampai kapanpun itu, bukan seperti drama indosiar atau drama korea. Perjalanan cinta ini adalah milik ku! Milik aku dan juga dia.
Aku tak menyangka bertemu kembali dengannya, namun! Jika kalian menganggap nya remeh itu salah! Karena semuannya berlalu dengan emosi dan mental. Emosi kami terkuras begitu saja, kesedihan dan kesedihan selalu datang kepada ku.
Aku tau aku tak selemah itu namun aku juga seorang wanita yang memiliki hati yang begitu kecil.
Aku tak percaya dengan takdir namun sekarang aku mempercayai nya. Takdir kejam yang selalu menghantui ku dan juga menyiksa ku. Namun semua itu telah berlalu dan aku begitu menyukai takdir. Takdir yang menyatukan kita kembali dengan hubungan suci.
Yang aku bisa katakan sekarang hanyalah satu yaitu 'terimakasih takdir telah menyatukan kami kembali'
"I also love you my husband and I also love our little family."
QUINZEEA ALICE ELBARRAT
❦❦❦❦
WAJIB KOMEN DI BAGIAN SINI YAA!!!
AUTHOR KASIH KALIAN PERTANYAAN DAN KALIAN HARUS MENJAWAB.....
1. KENAPA KALIAN BACA CERITA INI???
2. PESAN DAN KESAN UNTUK AUTHOR...
3. MENURUT KALIAN CERITA AUTHOR SEPERTI APA? DAN APA YANG PERLU AUTHOR PERHATIKAN???
4. YANG KALIAN SUKAI DARI CERITA INI!!!
OKEE.... JAWAB YAA GAYS... TERIMAKASIH....
KAMU SEDANG MEMBACA
QUINZEEA 2 (SELESAI) #S2
أدب المراهقين(BELUM REVISI) Sebelum baca lebih baik FOLLOW AUTHOR dehh... Ini Sequelnya Fake Nerd is Devil yaaa, jadi bagi kalain harus wajib baca FNID terlebih dahulu sebelum membaca ini. ❤️❤️❤️❤️ Dia Juna Erlanga, laki-laki yang selama ini aku tunggu, menun...