TERIMAKASIH♡

1.1K 25 4
                                    

Assalamualaikum semua❤️

Disini Mimin mau ngucapin terimakasih banyak buat kalian yang udah support, vote dan coment untuk cerita ini. Mimin seneng banget cerita ini banyak di sukai, banyak pembacanya. Tanpa kalian cerita ini gak ada apa-apanya. Tanpa kalian juga cerita ini gak akan sebanyak ini pembacanya.

Mimin mau cerita dikit gapapa? Gapapa ya.
Sebenarnya Mimin bener-bener gak percaya sama cerita Mimin sendiri gitu. Niat pertama bikin cerita ini itu buat sekedar hiburan doang karena waktu pertama kali ChandraNandini tayang dan tamat di tv, Mimin suka banget sama serialnya sampe Mimin berpikir buat sekedar ngelanjutin cerita dari ChandraNandini.

Awalnya juga Mimin gak kepikiran kalo cerita ini bakalan banyak pembaca gitu. Karena dulu Mimin masih belajar menulis sebuah cerita. Bahkan kalo kalian yang pertama baca cerita ini pasti kalian tau, tulisan dan semuanya berantakan banget. Tapi Mimin seneng sekaligus heran, kok bisa ya cerita Mimin banyak yang baca? Sedangkan tulisannya aja berantakan gitu.

Nah setelah itu, Mimin jarang update ceritanya sampe lupa gimana alurnya terus Mimin mempercepat dimana Ashoka bertemu sama Kaurwaki. Makanya Mimin bingung gitu, mau tamatin tapi masa gak pas sama alur. Tapi kalo nunggu tamat pasti bakalan lama gitu. Kalo di percepat pasti ceritanya gak asik. Makanya Mimin memutuskan buat ngerevisi cerita ini.

Buat kalian jangan heran kenapa ceritanya berubah? Kalo kalian ada di posisi Mimin pasti kalian ngerti.

Intinya Mimin berharap cerita ini dapat menghibur kalian semua. Bisa membuat kalian seneng sekaligus kalian juga sama ceritanya. Setelah cerita ini habis, kalian bisa baca cerita Mimin yang lainnya. Semoga aja kalian suka😊

Terimakasih💙

Salam,

Henyyanggraeni

BINDUSARADHARMA [Completed✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang