Extra Part

3.9K 216 18
                                    

Kehadiranmu adalah cara Tuhan menyadarkanku, bahwa semua hal memang harus disyukuri.

🐰🐰🐰

"Gaissss, Veyra sahabat gueeeeee! Unch yaampun lo cantik bangettttt"

Ya, seharusnya memang begitu. Semua orang pasti ingin tampil paling cantik di acara ini. Acara mereka semua yang pastinya menjadi istimewa untuk semuanya.

"Lo juga cantik, Ren"

Jangan kira Vano lah yang mengatakan itu. Kalian salah besar, karna yang mengatakan hal semanis itu kepada ratu tercerewet Victory High School adalah,

"Danis, aku pikir belum dateng hehe" Ucap Rena salah tingkah.

"Yak, yang baru jadian mah gitu. Malu malu srigala" Goda Ano, yang langsung di hadiahi cubitan oleh Dera. Sementara Aldo dan Vano memilih tetap berbincang dengan Jeny dan Chelsea. Jika kalian ingat mereka, beberapa hari yang lalu mereka sudah meminta maaf kepada Veyra. Yakali udah gede masih mau perang mulut terus.

Dan konon katanya, sekarang Vano malah mendekati Jeny yang katanya comel. Kalau ditanya, Vano pasti jawabnya,

"Gue sakit hati sama Rena. Masa raja nya ditinggal pacaran sama cowo laen, lebih ganteng pula"

Tapi Rena sih owh aja.

"Sumpah ya gais gue nggak nyangka kita lulus! Kita wisudaaa!"

"Fyuh, gue lega banget. Tapi juga sedih, setelah ini kita bakal pisah sendiri sendiri"
"Yang enggak kita" Ucap Arga menyahut perkataan Veyra.

"Ck, kamu tuh bikin suasananya nggak jadi sedih tau nggak" Sentak Veyra kesal.

Arga terkekeh pelan, "Soalnya aku nggak mau liat kamu sedih"

Kali ini Arga sungguh sungguh mengucapkannya, membuat Veyra tersentuh. Juga tidak ada sorakan dari teman temannya. Karna mereka semua tau, semuanya tidak lagi bisa dibuat main main. Mereka telah memasuki kehidupan yang sebenarnya.

Veyra tersenyum tipis, menyeka ujung matanya yang mulai basah. Hari ini semuanya selesai. Veyra telah berhasil, ia telah berjalan diatas panggung untuk mengambil ijazahnya. Veyra telah memeluk mamanya erat sambil mengucapkan terima kasih untuk hidupnya. Dan kini ia hanya tinggal mengucapkan salam perpisahan kepada para sahabatnya.

"Jangan nangis"

Veyra mengangguk, membalas pelukan Rena yang semakin mengerat. Kembali mengingat masa masa yang sudah mereka lalui selama tiga tahun. Dan selama itu pula Rena selalu menjadi seseorang yang tidak pernah meninggalkan dirinya.

"Gue bakal kangen banget sama lo, Ren. Sama kalian juga. Gue bakal kangen" Ucap Veyra parau. Kini mereka semua sudah duduk mendekat satu sama lain. Sadar bahwa ini memang saatnya mereka berpamitan untuk sesuatu yang entah kapan mereka bisa mengulanginya kembali.

"Gue juga bakal kangen kalian" Lanjut Aldo, "Gue bakal kangen Ano yang mulutnya nggak pernah di filter, gue bakal kangen Danis yang selalu kacangin gue, gue bakal kangen Vano yang gila, gue bakal kangen Arga yang brengsek, gue bakal kangen lo berdua. Veyra sama Rena yang bikin persahabatan gue sama curut curut ini pernah kacau" Kini giliran ucapan Aldo yang membuat mereka menyeka matanya masing masing.

Hening, mereka hanyut dalam pikirannya masing masing. Bagaimana Ano bisa menjalani semuanya tanpa bersama Aldo, bagaimana Danis bisa makan banyak tanpa ditawari Veyra, bagaimana Veyra bisa diam saat menangis jika tidak ada Rena dan Gean, bagaimana?

"Gue juga bakal kangen kalian semua, kecuali Veyra"

Veyra menatap Arga heran.

"Karna gue sama Veyra bakal nikah"

"Ish" Veyra menyenggol lengan Arga, terkekeh pelan. Bagaimana ia nanti bisa melalui semuanya tanpa teman temannya?

"Gue juga"

Kini semua menatap Ano, berharap Ano tidak mengacaukan suasana dengan ucapan ucapannya yang selalu tidak jelas.

"Gue, Aldeano Zardean. Bakal kangen sama kalian semua. Sama reader yang nggak ngasih vote tapi tetep baca sampek kelar, sama reader yang nggak follow akun author tercintanya gue, apalagi gue pasti kangen banget sama reader yang udah follow, kasih vote, dan masih mau comment semangatin author. Kalo gue bisa ketemu langsung gue ajak nikah. Gue bakal kangen sama author yang nulis cerita seenaknya, sesuka moodnya, yang suka ogah ogahan tapi tetep di paksain. Gue bakal kangen itu semua. Dan untuk ngakhirin ini, gue bakal bilang. Gue cinta sama kalian, sahabat"

🐰🐰🐰
Eh wkwk authornya bingung mau nulis apa lagi.
Akhirnya selesai guys!
Dan semoga kalian beneran kangen sama semuanya wkwk.
Sedih banget sebenernya tapi kalo nggak di udahin gimana lagi coba. Nanggung kan, yakan yakan.
Pokoknya buat kalian semua yang lulus tanpa perpisahan sama temen temennya, kalian kuat!
Harus tetep semangat dan yakin kalo semuanya bakal membaik.
Makasih guys buat support nya selama ini. Pokoknya author cinta klean wkwk💛

ARGA✔[Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang