"Lucy? Why?" tanya Sam.
Yeji pun tersadar dan menoleh ke arah Sam.
"Ahm, nothing." jawab Lucy.
"Ayo! Kita mau kemana sekarang?" tanya I.N dengan sedikit gemas.
"Kita pergi ke C9 cafe saja. Ada minuman baru disana. Kita bisa mencoba. Katanya sih sedang ada promo." jawab Felix.
"Ok, let's go."
Mereka berjalan menuju C9 Cafe. Sesampainya disana, Seungmin, I.N dan Yeji mencari tempat duduk. Setelah itu, mereka duduk di bangku sebelah kiri dekat jendela.
"Lucy, what you want to drink?" tanya Sam.
"Ah, Later Sam. I can order by myself." jawab Yeji sambil tersenyum.
"No no. No problem Lucy. I wanna buy for I.N too. Tell me what you want to drink."
"Ahm, ok. I want apple tea."
"Ok, Kau duduk saja. Nanti aku antarkan."
Yeji duduk manis bersama I.N dan Seungmin.
"Hyung pesananku seperti biasa. Vanila milkshake." ucap I.N
"Ok."
Seungmin tidak memesan minum karena ia sedang tidak mengonsumsi minuman manis karena ia baru saja sembuh dari batuk.
"Lucy, di Korea kau tinggal dimana?" tanya Seungmin ramah.
"Aku tinggal di Seoul. Kau lahir di Korea? Atau?"
"Aku lahir di Seoul dan pernah bersekolah disana saat SD. Lalu saat SMP, aku pindah ke sini sampai sekarang." jawab Seungmin.
"Ah, hehehe.. Oh ya, Mina itu siapa? Tadi Sam menyebut namanya." ucap Yeji polos.
"Itu kakak iparnya I.N." ucap Seungmin sambil menggoda I.N
"Eh, my brother not married yet. Hahaha.. Dia pacar Sam Hyung. Sam hyung paling sering gonta ganti pacar sejak kelas 3 SMP. Dia bahkan pernah bertengkar dengan Felix hyung hanya gara-gara wanita. Padahal wanita itu tidak cantik menurutku." ucap I.N polos.
"Eh? Benarkah? Memangnya dimana wanita itu sekarang?" tanya Yeji.
"Dia anak kelas XI Exact 2. Namanya Amorita Margraf dia keturunan Jerman Minnesota. Beberapa anak menyukainya karena dia cantik dan bermata biru seperti barbie. Hanya saja, dia melihat orang dari materi. Hal itu terjadi sewaktu kami kelas X dulu." jawab Seungmin.
"Aku bahkan ingat nama pacar Sam Hyung dulu. Dan salah satu dari mereka... Jadi pacarku." jawab I.N
"Ah, hehe.. Oh ya, Felix itu tampangnya memang dingin dan pendiam seperti itu kah? Aku... Sedikit takut dengannya."
"Felix hyung memang begitu. Tapi aslinya sangat gila. Bahkan kalau sudah bertemu dengan Sam hyung tingkahnya sangat banyak. Hihihi." jawab I.N polos.
Yeji hanya tertawa mendengar perkataan I.N. Dia memang polos dan ceplas ceplos ketika berbicara. Tapi dia tidak bermaksud menyakiti perasaan orang lain."Lucy, this is for you." ucap Peter sambil memberikan minuman pesanan Yeji.
"Ah, thank you." jawab Yeji sambil mengambil minuman tersebut.
"Pantas aku bingung kenapa minuman Lucy hilang. Ternyata kau yang ambil! Dasar modus!" ujar Sam sambil memberikan minuman pada I.N
"Thank you Hyung." jawab I.N dan meminum Vanilla milkshake nya.
"Kan sebagai teman yang baik aku membantumu bro. Aku kan baik." ucap Peter sambil mengangkat alisnya.
"Ish! Dasar playboy genit!"
"Sesama playboy dilarang saling menuduh." ucap Felix yang entah datang dari mana.
"Ih! Felix, aku kaget tau!" ujar Sam.
"Hahaha. Playboy bisa kaget juga?"
"Ish!"Yeji tertawa melihat tingkah Sam yang lucu dan menggemaskan itu. Sudah lama mereka tidak bermain bersama sejak Sam pindah ke Amerika. Yeji hafal betul tingkah lucu Sam.
"Eh Yeji, Sepupumu Sam ini pacarnya banyak. Bahkan beberapa dari mereka ganas loh. Kalau kau dekat Sam bisa di cakar." ganggu Peter.
"Yak! Kau pikir aku memacari Singa?" tanya Sam.
"Apa kau lupa, Mia kan pernah bertengkar dengan Eunbin saat kau berpacaran dengan Eunbin? Mia selalu membully siapapun yang dekat denganmu. Tapi dia tidak berani membully Mina karena Mina adalah sepupunya." jawab Peter.
"Berapa banyak sih pacarmu Sam?" tanya Yeji polos.
"10 Nunna. Aku bahkan hafal karena Sam Hyung selalu bawa ke rumah." jawab I.N
"Oh ya?"
"Iya Lucy, sepupumu ini playboy sejak kelas 3 SMP. Yang pertama ada Selena Wang, lalu Onda Jo, habis itu Shu Hua anak pindahan dari Hongkong. Itu pacar Sam sewaktu SMP." ucap Peter.
"Wah, baru SMP sudah punya 3 pacar?"
"Dan itu berganti parahnya saat bersama Selena hanya 2 minggu. Dengan Onda 3 bulan dan dengan Shu Hua 6 bulan." jawab Felix.
Felix, Peter, dan Seungmin adalah teman sejak SMP. Makanya mereka tau satu sama lain.
"Pas kelas X juga 3. Ada Mia salah satunya. Dan Amorita." ucap Peter polos.
"Amorita yang tadi kau ceritakan Seungmin?" tanya Yeji mendalam.
Seungmin mengangguk.
"Dia yang aku ceritakan tadi. Felix pernah bertengkar dengan Sam karena dia." Jawab Seungmin.
"Dan syukur aku putus dengan dia." ucap Felix.
"Me too. Maafkan aku ya tentang kasus itu." jawab Sam.
"No problem. It's okay. Santai saja. Toh kita kan sepupu." ucap Felix.
"Duh Lucy tau semua tentang mantanku deh." ucap Sam.
"Tidak apa, toh dia sepupumu kan. Bukan orang lain. Hahaha.. Okay lanjut. Yang pertama dia pacari itu ada Amorita. Tapi hanya bertahan 1 minggu. Kemudian, Amorita memacari Felix secara diam-diam di belakang Sam. Ternyata Amorita itu hanya mau jadi tambang berlian saja. Makanya dia memacari Felix dan Sam." ucap Peter.
"Aku ingat saat kakekku mengizinkan aku melakukan skorsing pada Amorita. Sekarang dia sudah tidak berani seperti itu lagi." jawab Seungmin.
"Wahh.. Daebak!" ucap Yeji kagum.
"Amorita sekarang tidak berani seperti itu lagi. Dengar-dengar ayahnya kan sudah tidak sekaya dulu lagi. Katanya loh ya.."ucap Felix.
"Lalu Mia dan Eunbin itu siapa?" tanya Yeji polos.
"Mia itu anak kepala sekolah kita. Dia juga bucinnya Sam Hyung. Dia memang cantik sih. Tapi aku tidak suka dengan dia." jawab I.N
"Dia saudaramu kan Peter?" tanya Felix.
"Yak! Margaku kebetulan sama dengan dia. Tapi bukan berarti saudara. Aku juga tidak mau punya saudara seperti dia." ujar Peter.
"Mia itu kasar sekali orangnya. Dia pernah membully Eunbin bahkan Belle adik kelas juga kena."ucap Seungmin.
"Apa Mia itu cantik?"
"Jujur lebih cantik dirimu" jawab Peter.
Sam menatap Peter dengan tajam. Merasa diperhatikan, Peter pun melihat Sam.
"Yak! Aku jawab jujur. Lucy lebih cantik dari Mia."
"Ih kalian bisa saja."
"Kalau diantara mantan Sam Hyung, 3 terbaik dan tercantik menurutku adalah Belle, Eunbin dan Shu Hua." jawab I.N
"Kau pilih Belle karena dia pacarmu kan?" tanya Sam.
"Iya sih. Hehehe. Tapi jujur yang lain juga cantik koq." jawab I.N polos.
"Belle itu anak seangkatan kita juga?" tanya Yeji.
"Bukan, Belle seangkatan dengan I.N." jawab Seungmin.
"Hmm, Selena, Onda, Shu Hua, Amorita, Mia, Eunbin, Belle, Mina, lalu 2 lagi siapa? Kan katanya ada 10?"tanya Yeji polos.
"Mina itu Pacar Sam yang sekarang. Kalau 2 itu setelah Belle ada Asha tapi dia pindah ke San Francisco. Dan terakhir Rina, adik kelas juga. Tapi Rina pindah sekolah karena dibully dan dipermalukan dengan Mia. Dan ya Rina memang bukan dari kalangan atas." jawab Felix.
"Nanti besok, kau jalan dengan kami saja Yeji. Nanti kami akan menjagamu di sekolah." ucap Peter.
"Dasar Modus!" ujar Sam sambil mendorong badan Peter.
Yeji hanya tersenyum dan menggelengkan kepalanya melihat tingkah sepupunya itu. Tiba-tiba, Yeji mendapatkan telepon dari Jinyoung.
"Ahm, guys. I gonna pick up the phone. I'll be right back." ucap Yeji sambil mengambil ponselnya.Yeji berjalan keluar untuk mengangkat teleponnya.
"Halo? Jinyoung, baru aku mau menelponmu. Aku..."Perkataan Yeji terhenti. Ada apa sebenarnya?
-to be continue-
KAMU SEDANG MEMBACA
My Forever Promise
FanfictionBanyak yang bilang cinta itu beda tipis dengan benci. Ketika rasa benci yang kita miliki bergeser menjadi cinta, itu tandanya orang itu telah berhasil mengubah pandangan kita. Cinta membutuhkan komitmen dan saling percaya. Walaupun jarak dan waktu m...