Pasca Ravin mampir ke rumah keluarga Edel bahkan menginap, Tiana selalu menanyai Ravin pada Edel sampai pegal Edel mendengarnya.
Tiana bahkan sempat meminta kepada Edel nomor ponsel Ravin. Edel tolak mentah-mentah, katanya untuk apa. Hasil akhir Edel menang, ia tidak memberikan nomor ponsel Ravin, tetapi Tiana berniat akan memintanya sendiri kepada Ravin jika Ravin datang ke rumah.
Edel pun sudah mengembalikkan semua jaket Ravin yang dipinjamkannya kecuali hoodie putih.
Ketika setelah sarapan Ravin pamit pulang ada saja drama yang diperankan keluarganya. Tiana menyuruh Ravin tinggal lebih lama, Valeryan dan Labib pun meminta Ravin untuk bermain ps terlebih dahulu, kalau papa Edel, Rendra memintanya untuk bermain catur. Edel menyeletuk sekalian saja Ravinnya suruh ngekos di rumah.
Ravin sambil tersenyum dengan sopan menolak permintaan keluarga Edel, katanya lain kali mampir ke rumah untuk melakukan hal-hal tersebut.
Akhirnya Ravin diizinkan pulang oleh keluarga Edel, walaupun Edel yang turun tangan, Edel pun mendorong diri Ravin agar segera keluar dari rumahnya.
•••
Fredella: Piwit cowok
Ravin: Naon
Fredella: Dih knp jd lo yg galak
Ravin: Sekali-kali coba jadi lo
Fredella: Ga cocok
Fredella: Ayo jalan-jalan
Ravin: Tumben ngajak duluan
Ravin: Mau kemana sayang?
Fredella: Idih udah sayang-sayangan aja padahal belum ada status-_-
Ravin: Kode nih minta ditembak
Fredella: Enggak elah😊
Ravin: Aduh senyumnya mencurigakan banget
Fredella: MAKANYA PEKA SIA!! AING NUNGGUAN TI JAMAN BAHEULA!!!
Ravin: Tuh kan dipancing dikit keluar taringnya
Ravin: Sabar atuh tunggu momen yang pas
Fredella: Mana sempat keburu gue diambil orang😊
Ravin: Jangan dong:( kamu sudah aku tandai milik Ravindra seorang
Fredella: Najis
Fredella: Buru deh lo siap-siap ayo kita ke kebun raya.
Ravin: Najis najis tapi sayang heran
Ravin: Ya ampun ngapain ke kebun raya? Isinya tanaman ijo-ijo doang ga ada yang enak dipandang
Fredella: Terus maunya ke mana?
Ravin: Ke mana kek yg banyak cewek-cewek cantik gitu
Fredella: Oh gitu.
Fredella: Boleh kok.
Fredella: Dapat dipastikan status gue udh berubah bukan milik lo seorang lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
We're (Not) Just Friends✔
RomanceJangan lupa follow akunku biar kalau aku update cerita makin kelihatan langsung klik deh. Pylaris Fredella atau biasa disapa Fredella yang berarti pembawa kedamaian. Kenyataannya sih boro-boro pembawa kedamaian, kalau ada Fredella itu berisik ditam...