•30• Akibat Hujan-hujanan

659 43 0
                                    

"Hachiiii." pagi hari saat bangun tidur Ravin sudah bersin-bersin, badannya pun tidak enak ternyata saat dipegang kening dan lehernya suhunya panas. Mungkin ini akibat kehujanan kemarin saat pulang dari tempat ramen bersama Edel.

Hari ini Ravin ada satu mata kuliah pukul 09.30, kalau seperti ini keadaannya ia tidak bisa masuk kuliah.

Ngomonin tentang keadaanya, apakah Edel keadaannya seperti dirinya? Ravin pun berniat menghubungi Edel untuk menanyakan keadaanya.

Ravin:
Del kuliah lo hari ini?

Tidak lama setelah Ravin mengirim pesan kepada Edel langsung terlihat notifikasi balasan pesan dari Edel.

Fredella:
Kuliah, ini lagi di kelas

Sebelum Ravin membalas, Edel telah mengirim pesan kembali.

Fredella:
Rav lo gak papa kan? Gue agak flu sih

Ravin:
Kalau gue bilang badan gue panas lo percaya gak?

Fredella:
DEMI APA LO SAKIT? TERUS GIMANA KEADAAN LO?

Ravin:
Woy kalem. Ini gue bersin-bersin, badan gue juga panas. Kayaknya gue gabakal masuk kuliah deh

Fredella:
Aduh gue merasa bersalah bgt minta bablas, mana lo ga pake jaket/jas hujan kemaren:(

Ravin:
Emang guenya lagi lemah kali makanya langsung sakit

Fredella:
Yaudah nanti pulang matkul gue ke kostan lo, untung gue 1 matkul doang pagi ini. Lo mau dibeliin apa?

Ravin:
Ini fredella bukan?

Fredella:
Serius bege gue

Ravin:
Wkwk, apa aja deh. Gue ga paham ini sakit beginian minum obatnya apaan, obat flu apa obat panas?

Fredella:
Dasar lo, yaudah nanti gue beliin sesuatu sebelum ke kostan lo

Gue beliin antimo aja kalo gitu nanti

Ravin:
Ya kaga antimo juga kali

Udah sono belajar, nanti ditegor main hp

Fredella:
Orang duduk di belakang, gak bakalan keliatan😜 yaudah istirahat sono, tunggu aku yakk jgn kangen maneh

Ravin:
Ewh

Balasan pesan dari Ravin hanya dibaca oleh Edel, setelah itu ia fokus pada materi yang sedang dipresentasikan oleh teman sekelasnya.

Karena rutinitas orang pacaran saling mengabari satu sama lain. Ravin pun mengabari Talitha bahwa ia hari ini tidak masuk kuliah karena sakit. Talithanya jadi khawatir dong, tetapi ia hari ini ada kuliah sampai siang, mana bisa ia mengunjungi Ravin. Sehingga ia berpesan kepada Ravin harus makan dan minum obat. Ravinnya sudah bilang tidak apa-apa, nanti ada temannya yang datang bawa makan dan obat jadi Talitha tidak perlu khawatir, tetapi Talitha berkata nanti siang ia akan mengunjungi Ravin setelah mata kuliahnya selesai.






•••






Begitu mata kuliah selesai Edel langsung membereskan binder dan alat tulisnya untuk dimasukkan ke dalam tas.

Hal tersebut pun mengganggu perhatian Audi yang duduk di samping Edel. "Buru-buru amat lo, mau ke mana?"

"Gue mau ke kostan Ravin, sakit bocahnya gara-gara kemaren kehujanan."

We're (Not) Just Friends✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang