•48• Reunion

726 46 16
                                    

Beberapa hari Edel di rumah kerjaanya hanya makan, main ponsel, nonton drakor. Seperti yang ia lakukan di kosan, perbedaanya ditambah bertengkar dengan dua saudara laki-lakinya atau membantu mamanya di dapur. Papa Edel sih sibuk kerja, pulangnya malam, tetapi kalau weekend pulangnya cepat, yang mana dapat dimanfaatkan satu keluarga duduk di ruang keluarga menonton televisi ditemani cemilan yang mama buat. Walaupun mama Edel juga kerja atau bisa disebut wanita karier, ia tidak pernah lupa dengan kewajibannya sebagai istri dan ibu untuk keluarganya.

"Kak kok gue lihat di lemari lo ada jaket sama hoodie model cowok lumayan banyak ya?" tanya Labib yang baru turun dari lantai atas, berjalan menuju sofa yang ada kakaknya sedang menonton televisi.

Edel menoleh, memutus pandangannya pada televisi. "Ngapain sih lo masuk kamar gue? Buka lemari segala nggak sopan." omel Edel kepada adik laki-lakinya.

Labib yang mau mendudukkan diri di samping Edel tidak jadi, ia duduk di sofa panjang satunya. "Ya maaf gue tadi kan disuruh Mama masukin baju yang udah disetrika ke lemari lo."

Edel mendecih. "Udah nggak usah kepo lo, jangan coba-coba lo pake." ancam Edel.

Labib menurut, ia ikut menonton televisi yang sedang ditonton Edel.

Edel yang sedang fokus menonton, tidak lama terdengar suara pesan masuk dari ponselnya bertubi-tubi. Edel berniat menjadi sider, lalu terkekeh melihat kelakuan teman sekelasnya tidak pernah berubah, seperti nama grup chat kelasnya yang dari awal dibentuk tidak pernah berubah.








Social 2

Jesslyn: Gais kumpul yuk, udah lama gue ga ketemu kalian. Ga kangen apa sama gue?

Angga: Tumben mulai duluan jes

Jaya: Kangen apa kangen jes

Karenina: Sorry siapa lo

Jesslyn: Oh lo gitu sama gue ren, ga inget yang ngasih lo contekan waktu ulangan ekonomi siapa?

Karenina: Siapa?

Jesslyn: Ya jay lah, gue dapet operan dari dia

Jaya: Oh waktu itu lo oper lagi jes ke org? Pantesan gue remed karena jawabannya sama

Jesslyn: Eh ga gitu jaya

Fredella: WKWKWK MAMPUS

Angga: Muncul juga ini anak bagong

Jesslyn: Jahat lo del ga inget lo, gue sahabat karibmu

Karenina: Bacot jes

Angel: Gue tuh pengen abain karena spam bgt anjer hp gue ga berenti geter tp gabisa

Aliya: Ayo kumpul gue kangen nih sama lo pada

Jesslyn: Huhu aliya kamu memang sahabatku

Fredella: Ew

Jesslyn: Cemburu bilang

Putra: Coba penghuni grup pada muncul

Indy: Emang mau lo kasih apa put kalo muncul?

Putra: Akan ku kasih separuh hatiku padamu

Indy: Geleuh

Tania: Masih aja put kisah cinta tidak kesampean

Putra: Sedih ya tan

Tania: Lo doang sih yang sedih put gue engga

Aries: Apaan rame-rame? Gue pikir ada cewe ngechat gue

We're (Not) Just Friends✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang