•36• Firasat Buruk

596 43 1
                                    

Setelah Edel bertemu dengan kakak tingkatnya di depan ruang dosen waktu itu, Reno semakin gencar mengganggu Edel walaupun segala macam yang berhubungan dengan media sosial Reno sudah diblock oleh Edel, Reno tetap saja tidak berhenti sampai di situ, ia seakan mendapatkan banyak cara untuk mengganggu Edel dengan menemuinya di kampus.

Edel sudah berhati-hati di kampus agar terhindar dari lelaki yang bernama Reno, seperti kalau sudah selesai mata kuliah ia akan langsung melesat cepat pulang ke kostan, ia meminta orang yang ia kenali mengantarkannya ke kostan, lalu saat istirahat menunggu pergantian mata kuliah Edel tidak ke kafetaria, ia bersembunyi di perpustakaan.

Edel menghindari tempat-tempat ramai yang biasa menjadi tempat tongkrongannya di kampus yang memiliki intensitas pertemuan antara dirinya dan Reno tinggi.

Tidak mengerti lagi ini Reno maunya apa sih? Mengganggu hidup dan ketenangan orang saja.

Teman-teman Edel ikut berperan menyembunyikan Edel dari pandangan mata keranjang dan jelalatan si Reno bangsul. Di situ ada teman-temannya Edel pasti tidak ada Edel karena Edel enggan berurusan dengan Reno.

Kali ini Edel bersembunyi di sekre jurusan, walaupun ia tidak meneruskan kembali organisasi atau melanjutkan organisasi ke fakultas Edel pernah menjadi bagian dari mereka, sehingga terbuka-terbuka saja jika Edel main ke sekre.

Sudah memasuki semester yang semakin tinggi membuat tugas-tugas yang diberikan pun semakin banyak, Edel takut tidak bisa bertanggung jawab akan kedua hal yang dianggap pentingnya itu kuliah dan berorganisasi. Sehingga Edel sekarang akan memfokuskan diri pada kuliahnya, ia sudah mendapatkan banyak pelajaran dari organisasi yang pernah diikutinya.

Edel yang sedang duduk di dalam sekre di depan kipas angin membuka ponselnya untuk mengecek keadaan di luaran sana.

Tiga Jomblo Dua Sold Out

Ferdella: Aman cuy?

Jesslyn: Gatau, gue lagi di kosan temen ngerjain tugas

Fredella: Ck ngapa lo yang nyaut

Jesslyn: Yeee orang lo nanya yaudah gue jawab

Fredella: Anjir serasa pc

Jesslyn: Ke mana ini temen-temen kelas lo? Jangan-jangan udah termakan rayuan buaya reno

Frdella: APA-APAAN SIH MASA IYA MENJERUMUSKAN GUE

Fredella: HEH KELUAR LO SEMUA!

Fredella: WOY!!

Fredella: Heh aing hayang balik ieu :(

Jesslyn: Emak lo nangis del melihat ini, wong jowo tapi anaknya ngomong sunda mana kasar lagi

Fredella: Jes plis lah gausah bahas begituan, emak gue juga ngerti kali kalau anaknya lahir di tanah sunda

Audi: Apa apa apa??? Gue baru nyampe rumah

Fredella: Lo udah di rumah di?

Fredella: Anj audi nasib gue gimanaaaa???

Audi: Oh iya anjir gue lupa del. Asyik banget gue balik bareng astha gara-gara ketemu di kafetaria tadi

Fredella: AUDI!!! TARIK NAPAS BUANG NAPAS TERUS MENGUMPAT DALAM HATI

Audi: Hehehe cantik bener dah lo del hari ini

Fredella: AU AH

Fredella: Zara Freya di mana lo?

We're (Not) Just Friends✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang