"Oma,aku langsung ke kamar ya.Ngantuk banget nih."ucap seorang gadis yang baru pulang dari mata kuliah yang membuatnya lebih kurusan sekarang.Ditambah banyak fikiran yang membebani batinnya membuatnya seperti mayat hidup.
"Yasudah,oma mau siapin makan malam dulu."ucap Azura tersenyum.Kemudian cucunya melangkah ke kamarnya untuk sedikit mengurangi kepenatan.
"Huhh!..capek bgt hari ini."Azmi tengkurap di atas kasurnya dan mulai memejamkan mata.Tapi hal itu ia urungkan saat ponsel yang baru saja oma berikan padanya bergetar meampilkan suatu sms dari tanah kelahirannya.Azmi tersenyum senang mendapat balasan dari teman lamanya itu.Rasa kantuk yang sempat menjalari matanya hilang entah kemana.Dengan sigap Azmi segera duduk dari posisinya dan mulai membalas sms itu.
Ini gue,rika.Azmi.Teman lama lo.
:)Sesaat azmi takut kalau sms nya tidak akan di balas oleh rika.Tadi saja sewaktu dia sms duluan dan menanyakan kabar rika,ia mendapatkan balasan singkat.
Lamunannya buyar saat ponselnya kembali bergetar.Maranya berbinar ketika melihat respon balasan sms dari rika.
Astaga,
Ini beneran elo Az?Iya,ini gue.
:)Ya ampun Az! Lo apa kabar?
Lo dimana sekarang?
Gue kangen bgt sama lo:'vAzmi tertawa kecil membaca sms dari Rika.Nih anak emang nggak berubah tetep cerewet aja dari dulu.
Gue baik kok:)
Sama,gu juga kangen sama elo.
Sangat malahan.Elo dimana sekarang?
Tempat gue jauh dg tempat lo.
Ih,elo mah gitu:((
Eh,btw elo di luar negeri kan?Dimana sih ?Gue akan kasih tau dimana gue
sekarang tapi lo harus janji
jangan bilang ke siapa punOkeoke✌
Eh gue ngantuk nih abis kuliah.
Ntar dah gue telvon.
Bye..muuaahhAzmi terkikik geli membayangkan reaksi Rika ketika ia memutuskan melanjutkan obrolannya nanti malam.Pasti Rika sedang memaki maki-ria azmi sekarang sambil menuding-nuding layar ponselnya.Bodo amat.Azmi segera berbaring kembali mengistirahatkan tubuhnya yang lelah.
.
.
.
Malam pun tiba.Suara ketukan di pintu membangunkan azmi yang masih enggan meninggalkan dunia mimpi."Azmi,ayo makan malam dulu."ucap oma di luar kamar.Azmi segera bangkit dan menuju kamar mandi.
"Iya,oma.Oma tungguin di bawah.Azmi ke kamar mandi dulu."
Skip
Azmi berjalan menuruni tangga sambil mengucir rambutnya dengan asal cepol.Rambutnya kini mulai memanjang sampai pingganngnya.Dan itu terkadang membuat oma nya kesal karena setiap hari azmi meminta bantu oma untuk menyisir rambutnya yang tak sampai dirai tangannya sendiri.
"Oma masak apa?"azmi duduk berhadapan dengan Azura.
"Oma sengaja buat mie ayam khas Indonesia hari ini.Oma kangen masakan sana."jawab oma Azura dengan senyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
PESAN SENJA [ TAMAT ]
FanfictionFollow dulu ya! Janji aku follback😉😊 "Sudah cukup aku terluka ma!Dari awal sampai sekarang akulah korban dari semua ini!Mama nggak ngerti,gimana perasaanku saat melihat mereka berdua bermesraan di depan mata ku?Mama nggak faham gimana rasa sakit y...