Dengan kasar azmi menggeser tombol hijau dan berkata sedikit keras.
"Lo udah tahu gue mau tidur kenapa telvon lagi sih rika si kari ayam!Mau gue tabok ya lo!" Kesabaran azmi kini telah di ujung kepala.
"Khmm..sa-saya bukan rika tapi askal."
Deg!
Hening.Azmi menganga di tempat dan secepat kilat melihat layar ponsel.Ternyata bukan rika melainkan nomor askal yang belum di simpan dalam kontaknya.Dan sekarang betapa malunya dia melakukan kesalahn kedua kalinya salah orang.Pada orang yang sama pula.
"Eh?Sorry sorry,gue kira rika yang telvon."
"Iya nggakpa-pa.Kamu lagi ngapain?" Askal membuka obrolan.
"Eh ini baru saja selesai nugas dan udah mau tidur." Kode azmi agar askal segera menutup sambungan telvon.
"Jadi saya ganggu ya.Maaf deh" askal terdengar menghela napas.
"Gapa-pa kok.Santai aja." Azmi masih heran kenapa jika bicara dengannya askal memakai bahasa baku seperti 'saya-kamu bukan 'lo -gue seperti yang ia lakukan pada saat ngobrol dengan rika.Kali ini azmi harus menanyakannya.
"Syukur deh.Hhe..minta tolong boleh?"
"Hm?tolong apa?"
"Tolong temenin saya sebentar saja ya.Hhe saya di rumah sendirian mau keluar males,nggak ada temen juga." Keluh askal dengan suara berat.
"Terus ortu lo kemana?" Azmi mulai tertarik akan obrolan mereka dan menarik kembali ucapannya agar askal segera mamatikan telvon.
"Orang tua saya lagi di rumah saudara.Mereka nginap disana 2 hari.Tapi saya nggak ikut karena besok kan masih sekolah."juga gue mau ketemu terus sama lo,az.Lanjut askal dalam hati.
"Ohh begitu ok.emm..gue boleh tanya nggak?" Azmi memberanikan diri bertanya secara lansung tentang perbedaan bahasa yang digunakan askal ketika berbicara padanya.
"Apa?Silahkan tanya apa saja,saya akan menjawab jika saya bisa hhe.."
"Emm..kenapa lo selalu pake bahasa baku kalo lagi ngobrol sama gue?Kenapa pake 'saya-kamu bukan 'lo-gue?" Cerocos azmi tanpa berniat untuk bernapas.
Hening sebentar.Tak ada sahutan dari seberang sana.Askal yang mendengar pertanyaan yang dilontarkan azmi terpaku sesaat.Harus menjawab apakah dia?
Merasa tak ada jawaban azmi melihat layar ponsel.masih nyambung kok.Tapi kenapa nggak ada jawaban ya?atau di kabur ?_batin azmi.
"Halo,askal lo masih di sana kan?" Azmi memastikan.
Lanjut?yuk
Tapi jangan lupa budayakan vote // komen ya😉😅
M
art.2020
KAMU SEDANG MEMBACA
PESAN SENJA [ TAMAT ]
FanfictionFollow dulu ya! Janji aku follback😉😊 "Sudah cukup aku terluka ma!Dari awal sampai sekarang akulah korban dari semua ini!Mama nggak ngerti,gimana perasaanku saat melihat mereka berdua bermesraan di depan mata ku?Mama nggak faham gimana rasa sakit y...