SINGKAT.
Saya mau menjadi apa-apa yang bisa membuatmu ingin lebih lama.
Bahkan lebih dari selamanya.
Jika kamu tanya harus berapa lama aku berharap kita bersama, jawabannya ada di baris
Ketiga paragraf pertama.
Dan kau harus paham, bahwa bersamamu aku sangat membenci judul
Kalimat ini.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~Tulisan terakhir yang akan aku tulis hanya untuk menyampaikan apa yang aku rasakan kepada mereka. Mereka yang bergantian mengisi hati kosong ini dengan cara yang berbeda namun juga sakit yang sama.
Jocelyne Chalondra
Gadis yang memiliki tatapan tajam di balik mata sipitnya, gadis yang juga sangat ramah terhadap siapapun yang terkadang membuat ku cemburu melihatnya dekat dengan pria lain dulunya. Gadis yang pernah ku anggap pengganggu dulunya karena dia selalu hadir dalam hidup ku namun seiring jalannya waktu kehadirannya mampu membuat ku merasa nyaman, wajahnya yang cantik bahkan pernah menjadi sesuatu yang membuat ku ingin melihatnya terus menerus.
Bahkan hanya karena suatu kejadian aku sempat menganggapnya sebagai pembohong ulung selama bertahun-tahun lamanya. Jika bukan karena kejadian malam itu, mungkin hingga saat ini kesalahpahaman itu masih tetap terjalin di antara kami. Lucu... hanya karena kami tidak bisa mengungkapkan apa yang kami rasakan membuat kesalahpahaman itu hadir.
Cel.... kau gadis yang sangat baik yang pernah aku kenal, kau gadis ceria pertama yang membuat ku sangat menyukai senyum dan tawa mu. Kau bahkan gadis pertama yang tidak pernah menyerah untuk mendekati ku. Maaf untuk kesalahpahaman di antara kita selama ini, andai saja sejak dulu aku berani mengatakan semuanya mungkin ini tidak akan terjadi di antara kita.
Aku bahkan sangat mengagumi segala kerja keras mu yang masih menyimpan rasa cinta kepada ku walaupun sudah banyak rasa sakit yang aku berikan kepada mu. Tapi kau tidak tahu selama itu juga aku masih memiliki rasa yang sama kepada mu, selama itu juga aku tersiksa dengan perasaan yang ku punya.
Kau tahu, aku sangat menyesali semuanya kenapa sesingkat ini untuk kita kembali dekat, kenapa sesingkat ini untuk kita saling mengungkapkan. Andai dulu kau berani mengatakan jika kau mengalami pelecehan dari Alexander mungkin saat itu juga aku akan menghabisi pria itu di depan mu karena sudah berani menyentuh mu di hadapan ku. Kenapa Tuhan membuat jalan cerita kita seperti ini, kenapa pada saat ini dia membuat kita untuk jujur, kenapa.... dan kenapa harus saat ini.
Saat yang benar-benar tidak tepat bagi ku.
Jocelyne, kau malaikat nyata yang di kirimkan tuhan dalam wujud gadis cantik seeprti mu. Aku bahkan menangisi segalanya, segala kerja kerasmu, segala usaha dan rasa sabar mu. Apakah pantas aku mengucapkan kata “Terimakasih” kepada mu untuk semua yang kau perjuangkan hanya untu ku.Aku benar-benar masih lelaki dingin seperti dulunya. Sebelum semuanya tiba, aku ingin mengucapkan termakasih. Terimakasih karena sudah pernah hadir dalam hidup ku, termakasih karena sudah menjadi malaikat pelindung bagi Senja. Gadis yang bahkan kau tahu dia dan aku saling memiliki perasaan tetapi dengan ikhlasnya kau mau menolong dan merawatnya.
Kau tahu sejak dulu hingga sekarang kau tetaplah Jocelyne yang ku kenal, Jocelyne yang sangat sulit untuk ku lupakan. Jocelyne yang berhasil membuat ku bingung dengan perasaan yang ku miliki.
Cel.... bahagia dengan dia yang akan membahagiakan mu kelak nantinya ya, aku hanya ingin melihat mu bahagia tanpa pernah merasakan rasa sakit seperti dengan ku.
Freya Mauryne SenjaGadis yang memiliki mata indah, senyuman yang teduh dan juga wajah yang cantik. Kebiasaannya yang selalu menggunakan pakaian tidur dengan rambut panjangnya yang di kuncir satu, duduk di halaman belakang rumah dengan kertas gambar dan juga kuas di tangannya. Wajah polosnya yang mampu membuat ku ingin tertawa setiap melihatnya memandangiku bercerita. Dia sangat cantik dan juga imut secara bersamaan. Dia juga gadis yang bisa membuat ku menyukai “Senja” seperti yang di sukai banyak orang hanya karena namanya.
Senja.... ada banyak hal yang aku pelajari dari mu, mulai dari rasa syukur, rasa bahagia dan juga cara menikmati hidup dengan cara kita sendiri. Di balik kekurangan mu yang selalu di anggap remeh oleh banyak orang, aku bisa belajar kata Tegar dan ikhlas dari mu. Kau gadis yang ceria bahkan mampu membuat orang tertawa saat mereka berada di dekat mu.
Caramu yang seperti itu seakan menutupi kekurangan mu sebagai gadis “Bisu”. Kau juga gadis yang kuat, kau sangat kuat menjalani semua rasa sakit yang hanya kau tanggung sendiri, sampai aku saja baru mengetahuinya di akhir.
Aku sempat kesal kepada mu, kenapa kau membohongi ku, kenapa kau tidak jujur kepada ku dan kenapa kau tidak menceritakan semuanya kepada ku. Aku bahkan tidak tahu jika tubuh putih mu itu menyimpan banyak luka lebam di dalamnya, aku bahkan tidak tahu jantung yang aku pikir berdetak normal ternyata itu juga rusak. Kenapa kau harus menyembunyikan semuanya, kau menyembunyikan ini hanya karena kau tidak ingin aku khawatir, hanya karena kau tidak ingin aku sakit tetapi dengan begini itu bahkan membuatku lebih sakit.
Apa yang harus ku lakukan.... semuanya sangat mustahil untung aku berjuang mengharapkan mu tetap di sisi ku. Katakan pada ku Senja, katakan aku harus apa, aku akan melakukan apapun yang bisa membuat mu agar tetap bersama ku. Kenapa sang pencipta membuat kedekatan kita hanya sesingkat ini saat aku berhap bisa berlama dengan mu membagi semua cerita hari-hari ku.
Ini yang sangat aku benci dari “Senja” yaitu perpisahan bahkan kehadirannya pun tidak bisa di duga-duga dan itu sama seperti mu. Kau hadir tanpa di duga-duga dalam hidup ku, memberikan warna bagi kehidupan abu-abu ku, memberikan aku harapan jika kau tidak sama dengan senja yang sesungguhnya. Namun, nyatanya kalian tetap sama, sama-sama meninggalkan mereka yang sudah menanti bahkan mengagumi.
Semesta.... izinkan dia berlama di muka bumi ini, izinkan dia menikamati hidup sesuai dengan apa yang dia harapkan, izinkan dia merasakan kebahagiaan dengan orang-orang yang dia sayangi dan izinkan dia menulis cerita dengan orang yang baru hadir kedalam Bab kehidupannya.
Biarkan semuanya berjalan sesuai dengan apa yang aku harapkan, walaupun singkat aku mengenalnya, walaupun hanya beberapa Bab aku ia tulis dalam cerita hidupnya aku hanya ingin dia bahagia menjalani semuanya. Walaupun aku membenci kata Singkat dan Perpisahan tetapi itu tidak masalah selagi untunya.
Freya Mauryn Senja. Kau adalah Senja ku, kau adalah kehangatan bagi diri ku, kau adalah warna jingga ku, kau adalah langit sore ku dan kau juga adalah alasan aku akan menjadi sangperindu.
(Don't forget to vote and comment)
See you the last chapter guys.
Last chapternya enggak malam ini di up ya nanti di up sama dengan "special Chapter"nya 😊
Good night.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Story About Senja| The End ✔ |
Romance~ Aku sang Senja dan dia lah sang Luka ~ Hal yang paling berat dalam mencintai adalah mengikhlaskan. . . . Penasaran??? Kepoin cerita nya langsung!