Entah kenapa semenjak melihat Dares dan juga seorang wanita yang mirip dengan Senja membuat Luka kepikiran dengan gadis itu. Lagian juga dia menaruh rasa curiga kepada Jocelyne, aneh rasanya gadis itu tiba-tiba berubah sejak Senja pergi dan menghilang membuat Luka curiga di tambah lagi kedekatan antara Jocelyne dan Dares yang secara tiba-tiba.
Saat ini Luka tengah berada di sebuah club malam, dia sengaja ke sini karena memang ingin menghilangkan rasa stress nya. Sudah lama memang dia tidak pergi ke tempat yang seperti ini semenjak kedekatannya dengan Senja.
Tapi tetap saja pesonanya tidak pernah lenyap di sini, buktinya saat ini banyak wanita bayaran yang mendekatinya tetapi tidak di tanggapi sama sekali olehnya. Dia mengabaikan wanita-wanita yang menggodanya tersebut, karena dia sudah berjanji jika dia tidak akan terjatuh kedalam dunia yang seperti itu lagi.
Seorang wanita yang saat ini baru tiba di sebuah club malam bersama dengan seorang pria yang tengah menggenggam tangannya. Saat wanita tersebut hendak memesan minuman ke bar yang ada di lantai 2 ini, tak sengaja matanya melihat sosok pria yang tentu saja dia kenal membuat wanita tersebut menghampiri pria itu.
“Luka…” ucapnya pelan meyakinkan takut jika nanti salah orang.
Pria yang di panggil tersebut menoleh saat mendengar namanya di sebut oleh seorang wanita yang tengah berdiri di sampingnya.
“Iya…?” tanya Luka bingung. Dia memang baru melihat wanita ini tetapi dia merasa tidak asing dengan sosoknya.
“Kau benar Luka kan?” tanya wanita tersebut dan di balas dengan anggukan oleh Luka.
Kemudian wanita itu duduk di bangku sebelah Luka, membuat pria itu bingung dan tidak terlalu menghiraukannya.
“Kau pasti tidak mengenal ku iyakan?” ucap wanita tersebut dengan santai.
“Tentu saja aku tidak mengenal mu, kita belum bertemu sebelumnya. Lagian juga jika kau ingin mengajak ku bersenang-senang aku tidak mau karena aku tidak melakukannya lagi”
“Hahaha, apa yang kau katakan. Aku hanya ingin bertanya bagaimana kabar teman mu yang berkulit tan tersebut?”
Pertanyaan yang gadis itu lontarkan berhasil membuat Luka menatapnya. Dia mulai mentapi wanita tersebut dari atas sampai bawah dan juga mulai meneliti wajah gadis itu.
“Heii… ada apa dengan mu, aku Olivia kekasihnya Dares dulu”
Iya benar pikirnya, gadis ini adalah kekasih dari sahabatnya itu dia memang tidak seakrab itu tetapi Luka pernah sekali lewat melihatnya waktu sahabatnya itu membawa wanita ini ke club.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Story About Senja| The End ✔ |
Romance~ Aku sang Senja dan dia lah sang Luka ~ Hal yang paling berat dalam mencintai adalah mengikhlaskan. . . . Penasaran??? Kepoin cerita nya langsung!