19

3.8K 612 67
                                    

Hai update lagi nih hihi. Btw ada yang udah baca book aku yang Way Back Home belum? Castnya Hyunlix juga loh.

Selamat membaca.

***

"Wah, Lix. Gue jadi paham banget sama materinya. Lo hebat banget jelasinnya, bahkan sama Guru sekolah atau pun Guru les gue gak paham,"kata Jeongin.

Felix tersenyum. "Syukur deh kalo kamu udah paham,"kata Felix.

Tiba-tiba hp Jeongin berbunyi, menunjukkan nama Mamanya di sana.

"Gue angkat telpon bentar ya, Lix,"kata Jeongin.

Felix pun mengangguk. Jeongin lalu berjalan sedikit menjauh dan mengangkat telponnya.

Tak lama Jeongin pun kembali.

"Aduh maaf banget, Lix. Gue pulang duluan ya? Mama nelpon mau minta tolong sesuatu, supir gue juga udah ada di depan,"kata Jeongin.

Felix mengangguk. "Gakpapa kok,"kata Felix.

"Makasih banyak, Lix udah mau belajar bareng. Lain kali kita belajar bareng lagi ya,"kata Jeongin.

Felix tersenyum lagi. "Iya sama-sama, hati-hati ya di jalan,"kata Felix.

"Iya, gue duluan ya,"kata Jeongin, lalu setelah mendapat persetujuan dari Felix, Ia pun pergi.

Felix meminum minuman pesanannya tadi. Lalu mengetuk-ngetuk jarinya di meja sembari menunggu kedatangan Hyunjin.

Felix mengalihkan pandangannya ke pintu, dan tampak seorang wanita yang sangat cantik sedang membawa kardus.

Wanita itu terlihat sedikit kesulitan. Felix pun berinisiatif untuk membantunya.

Felix lalu berjalan mendekatinya.

"Sini saya bantu, Bu,"kata Felix lalu mengambil alih kardus itu.

"Eh, makasih ya, dek,"kata wanita itu.

"Iya gakpapa, ini kardusnya di bawa ke mana ya Bu?"

"Sini ikut saya, dek,"kata wanita itu.

Lalu Felix pun berjalan mengikuti wanita itu ke dalam sebuah ruangan.

"Taruh di situ aja,"kata wanita itu sambil menunjuk sofa yang ada di dalam ruangan itu.

Felix lalu meletakkannya.

"Makasih ya, dek,"kata wanita itu.

"Iya sama-sama, saya permisi ya,"

***

"Lix, kok sendiri?"terdengar suara tiba-tiba dari belakang membuat Felix menoleh.

"Eh Hyunjin, Jeonginnya pulang duluan tadi Mamanya mau minta tolong katanya,"kata Felix.

Hyunjin lalu mendudukkan dirinya di kursi yang diduduki Jeongin tadinya.

"Udah berapa lama Jeongin pergi?"tanya Hyunjin.

"Sekitar satu jam mungkin?"kata Felix.

Story That Won't End [Hyunlix]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang