35

4.8K 607 45
                                    

Hyunjin mengendarakan mobilnya dengan kecepatan tinggi. Tak peduli sedari tadi orang-orang terus mengklaksonnya.

Pikirannya benar-benar kacau. Entah mengapa hatinya terasa sangat sakit melihat Felix dengan laki-laki lain kemarin.

Dan Ia sedikit... Kecewa?

Entahlah. Yang pasti Ia sangat marah sekarang. Hyunjin lalu berhenti di depan markasnya yang kosong.

Ia masuk dan langsung melempari semua barang yang ada di sana sebagai pelampiasan.

Ia memukul dinding dengan keras, tak peduli bahwa tangannya sakit. Rasanya tak sesakit hatinya sekarang.

Hyunjin juga bingung dengan apa yang Ia rasakan. Ia semakin takut kalau apa yang dikatakan Changbin itu benar.

Apa yang harus Ia lakukan?

Hyunjin lalu menjatuhkan dirinya di sofa. Ia menarik rambutnya kasar.

"BANGSAT, LEE FELIX!"teriak Hyunjin frustasi.

Felix termenung di kamarnya. Pandangannya sarat akan kekosongan. Tak ada cahaya di sana. Hanya keredupan yang terpancar.

Felix jadi berpikir. Apa tujuannya hidup sekarang? Tak ada. Benar-benar tak ada.

Cklek!

"Felix?"terdengar suara lembut dari luar.

Felix refleks menoleh. "Oh, tante,"kata Felix pelan.

Mama Bang tersenyum melihat Felix. "Melamun lagi, hm?"kata Mina lalu berjalan mendekat.

"Ada masalah, sayang?"tanya Mina sambil mengusap rambut Felix lembut.

Felix menggeleng.

Mina memaklumi kalau Felix masih belum bisa terbuka pada mereka.

"Yaudah, makan yuk? Tante udah siapin makanan,"kata Mina.

Felix menggeleng pelan. "Gak usah, tante. Aku udah kenyang,"

"Kamu belum makan dari pagi loh kata Chris,"

"Gak selera makan, tan,"

Mina menghela nafas. "Tante bawain makanannya ke kamar ya? Jangan sampe gak makan. Nanti kamu sakit,"

Felix terdiam. Kalau begitu, Ia akan semakin merepotkan.

"Yaudah, Felix ikut tante om sama Kak Chris aja,"kata Felix.

Felix lalu turun bersama Mina. Tampak Jaebum dan Bangchan yang sudah menunggu.

Felix lalu duduk di sebelah Bangchan.

"Ada apa dengan wajah manis itu, Lixeu?"tanya Jaebum ketika melihat wajah lesu Felix.

Felix hanya tersenyum sambil menggeleng. "Gakpapa kok om,"kata Felix.

"Yaudah langsung aja yuk makan,"

***

"Tante, Felix izin keluar ya,"kata Felix pada Mina yang sedang menonton tv.

Mina lalu melirik jam yang menunjukkan pukul 10 malam.

"Jam segini?"tanya Mina. Felix mengangguk.

"Sama Chris?"tanya Mina lagi.

Felix menggeleng. "Tante tenang aja, Felix cuman mau ke taman kompleks aja. Gak lama kok,"kata Felix.

Meski sedikit ragu, akhirnya Mina mengangguk. Mungkin Felix hanya sedang ingin mencari angin dan menenangkan diri. Ia tahu anak itu sedang banyak pikiran.

Story That Won't End [Hyunlix]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang