23

3.8K 603 55
                                    

Felix sedang kerja kelompok bersama Jisung dan Seungmin di cafe dekat sekolah. Awalnya mereka ingin di cafe tempat Felix bekerja, namun Felix melarang dengan alasan takut mengganggu kerja kelompok mereka.

Karena tentu saja jika Pak Kim melihat dia, maka dia tidak akan membiarkan Felix tenang. Bahkan saat Felix tidak bekerja, saat Felix datang ke sana justru di suruh membantu yang lain.

Jisung dan Seungmin sedikit terkejut ketika melihat Felix mengeluarkan laptopnya.

Mereka berpikir apa jangan-jangan Felix ini orang kaya tapi pura-pura jadi orang miskin seperti di novel-novel yang mereka baca.

"Lix?"panggil Jisung.

Felix segera menoleh. "Kenapa, Sung?"tanya Felix.

"Itu, lo beli di mana?"tanya Jisung sambil menunjuk laptop Felix. Dahulu juga, mereka terkejut melihat hp Felix yang sama dengan mereka, tapi mereka tidak sempat menanyakan.

Felix mengikuti arah tunjukan Felix, dan seketika Ia pun langsung paham.

"Oh, ini dibeliin Hyunjin,"kata Felix sambil tersenyum.

Mereka pun refleks mengangguk paham. "Kalo hp kemaren?"tanya Seungmin.

"Iya, hp kemaren juga Hyunjin yang beliin,"

"Baik banget si Hyunjin ya, enak banget lo punya pacar gitu,"kata Jisung.

Felix hanya tersenyum sambil mengangguk. "Tapi Kak Minho juga baik loh,"kata Felix.

Seketika pipi Jisung memerah. Felix dan Seungmin refleks tertawa.

"Ap-apasih!"kata Jisung salah tingkah.

"Udah jadian belom nih?"goda Seungmin.

"Siapa yang mau jadian coba!"kata Jisung.

"Iya deh iya,"

"Eh btw gue bawa temen gue, baru balik dari Aussie. Gakpapa kan?"tanya Seungmin.

"Siapa?"tanya Jisung.

"Yang sering gue ceritain ke lo dulu,"kata Seungmin pada Jisung. Jisung hanya mengangguk.

"Gakpapa kok, Min,"kata Felix.

"Dia lagi di jalan katanya, rada macet jadi bisa lama nyampenya,"

"Yaudah ayo lanjut ngerjain tugas dulu,"

***


Tugas mereka akhirnya selesai juga. Mereka sedang asyik mengobrol ringan. Hingga tiba-tiba terdengar suara dari belakang Felix dan Jisung.

"Seungmin?"

Seungmin refleks menoleh dan melihat orang yang Ia tunggu-tunggu sedari tadi.

"Hai! Sini ayo,"kata Seungmin sambil menepuk kursi di sampingnya yang berada tepat di depan Felix.

Lalu orang itu pun melangkahkan kakinya mendekati Seungmin.

Seketika Felix terpaku melihat orang itu.

"K-kak Chris?"gumam Felix pelan, namun masih bisa di dengar semua.

Yang merasa dipanggil pun menoleh dan terkejut melihat Felix.

"Felix!"Bangchan melebarkan matanya.

Felix seketika gelagapan. "A-aku duluan ya,"kata Felix lalu dengan segera merapikan barangnya.

Namun belum sempat selesai, Bangchan menarik tangannya berdiri dan memeluknya erat.

"Kakak kangen kamu, Lix,"kata Bangchan sambil mengusap lembut kepala Felix.

Story That Won't End [Hyunlix]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang