44

4.4K 605 60
                                    

Jangan lupa baca books Hyunlix lainnya dari aku ya! Judulnya SIRIUS dan Way Back Home.

***

Felix termenung sambil menatap ke luar jendela kamarnya. Rasanya seperti ada sesuatu yang mengganjal di dadanya membuatnya sangat tidak nyaman.

Otaknya terus berputar memikirkan banyak hal. Saat ini tak ada satupun yang tahu kehamilannya kecuali Hyunjin.

Felix masih belum siap menghadapi pertanyaan-pertanyaan yang dilayangkan oleh teman-temannya maupun keluarga Bangchan.

Bagaimana kalau mereka bertanya tentang siapa ayahnya? Felix tidak mungkin menjawab kalau Ayahnya adalah Hyunjin.

Karena mereka pasti akan meminta pertanggung jawaban Hyunjin. Felix tidak ingin merebut kebahagiaan Hyunjin dan Jeongin.

Felix menjadi teringat kembali akan tawaran Bangchan untuk bersekolah di luar negeri.

Kalau Ia pergi jauh dari semua orang, mereka tidak akan tahu kalau Felix hamil, kan?

Tiba-tiba pintu terbuka menampilkan Jisung dan Seungmin.

Felix menoleh dan langsung tersenyum lebar melihat kedua teman baiknya itu.

"Loh, Sung? Min? Ke sini kok gak ngabarin?"tanya Felix.

"Gakpapa. Kita gabut aja di rumah jadi mau ke rumah lo aja, nih, kita bawa banyak makanan juga,"kata Seungmin sambil mengangkat dua kantong plastik yang ada di tangannya.

Sedang Jisung juga membawa dua kantong plastik.

"Banyak banget, bawa buat serumahan kalian?"kata Felix.

"Buat Kak Chan, tante, sama om udah ada di bawah. Kalo ini khusus buat lo. Eh tapi kita juga minta sih hehe,"kata Jisung.

Felix terkekeh mendengar perkataan Jisung. "Lagian sebanyak ini aku juga gak akan habis,"kata Felix.

"Tenang aja, Lix. Di sini kan ada tupai pemakan segalanya, apa aja dilahapnya,"kata Seungmin.

Jisung menatap Seungmin tajam. "Ngatain gue lo?"kata Jisung.

"Mohon maaf gak nyebut nama. Kalo kesindir berarti sadar diri,"kata Seungmin.

"Heh-"

"Udah ih, kalian berantem mulu. Jadi gak makannya?"kata Felix.

Jisung masih menatap Seungmin kemusuhan, namun Seungmin justru dengan santai mengabaikan.

"Lix, gue mau ke kamar mandi dulu ya,"kata Seungmin.

Felix mengangguk saja.

"Sung, tunggu di sini gakpapa kan? Aku mau ngambil minum dulu di bawah,"kata Felix.

"Santai,"kata Jisung.

Felix lalu turun ke bawah mengambil minuman.

Sedang Jisung memainkan handphonenya sembari menunggu kedua temannya.

"ANJING!"teriakan dari kamar mandi kamar Felix membuat Jisung menoleh.

Tak lama Seungmin keluar dengan wajah shock.

"Kenapa lo?"tanya Jisung.

"Sung, lo harus ikut gue ke sini,"kata Seungmin.

"Ngapain sih?"

"Cepetan!"

Jisung lalu dengan segera berjalan menuju kamar mandi.

"Kenapa?"

Story That Won't End [Hyunlix]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang