41

4.7K 644 122
                                    

Nih aku double update sesuai permintaan😗 selamat menikmati!

Btw aku lupa bilang makasih kemaren, makasih banget ya buat semua dukungannya. Aku jadi lebih percaya diri nulis❤️❤️❤️

***

Hyunjin tiduran sambil memainkan handphonenya, sesekali Ia melirik ke arah Minho dan Changbin yang asik mabar.

Sebenarnya Hyunjin tadi juga mau, tapi Jeongin melarang keras dengan alasan Hyunjin akan lupa waktu dan tidak membiarkan tubuhnya beristirahat.

Jadinya yang Hyunjin lakukan hanya menscroll handphonenya yang terus muncul notif dari perempuan-perempuan maupun uke-uke yang mengejarnya. Sungguh tidak ada yang menarik.

Mata Hyunjin lalu terpaku pada sebuah chat yang tertimbun chat lain.

Lee Felix

Hyunjin dengan segera membuka ruang obrolan itu, namun Hyunjin tampak ragu untuk mengirim pesan.

Karena terakhir Hyunjin mencoba menghubungi Felix, nomor Felix total tidak aktif.

"Anjing lu, Bin! Males ah gue main lagi,"umpatan Minho mengalihkan perhatian Hyunjin.

"Ngapa lo bedua?"tanya Hyunjin.

"Tau noh si babi, mainnya gak bener,"kata Minho.

"Lo anjing yang kagak bisa main!"kata Changbin.

"Tau lah males, mending telponan sama Jisung,"kata Minho.

"Bucin,"

"Nyadar diri bangsat,"

"Felix apa kabar?"

Minho dan Changbin yang adu bacot seketika terdiam. Tidak ada jawaban dari pertanyaan Hyunjin.

Hyunjin menatap mereka curiga. "Kok diem?"tanya Hyunjin.

"Gak tau kita,"

"Jisung sama Seungmin masa gak tau?"

"Mereka gak ngasih tau apapun soal Felix,"kata Minho.

"Sama sekali?"

"Lagian ngapain lo nanyain Felix? Bukannya lo udah putus sama dia,"kata Changbin seolah mengingatkan.

"Y-ya bukan gitu. Gue cuman khawatir aja kalo dia takut atau gimana karena kejadian kemaren,"

"Felix tuh mentalnya kuat. Dia gak lemah sampe trauma karena kejadian kemaren doang,"kata Minho.

"Tau dari mana lo?"

"Lo aja kali Jin yang gak bisa liat sifat asli Felix. Yang lo liat keburukannya doang sampe mau dimanfaatin gitu, padahal jelas-jelas Felix itu terlalu baik,"kata Changbin.

Pernyataan itu seolah menampar Hyunjin. Ya, Hyunjin tidak bisa mengelak tentang apa yang dikatakan mereka.

"Gue mau minta maaf sama dia,"kata Hyunjin.

"Gue gak yakin dia mau liat muka lo,"kata Changbin.

"Gini ya, Jin. Kalo soal dimaafin, gue yakin Felix maafin lo karena dia itu emang baik. Tapi kalo sampe lo punya niat terselubung, gue yakin Jisung, Seungmin, dan Bang Bangchan gak akan biarin lo. Termasuk gue sama Changbin juga,"kata Minho.

"Kenapa sih lo pada gak setuju kalo gue balik sama Felix?"kata Hyunjin tak suka.

"Ya lo pikir aja apa yang lo udah perbuat. Lagian bukannya lo udah mau tunangan sama Jeongin?"kata Changbin.

"Gue gak pernah setuju sama pertunangan itu,"

"Tapi bukannya bokap lo udah pada ngundang orang? Bokap lo ngundang bonyok gue,"kata Minho.

Story That Won't End [Hyunlix]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang