Hai, ini bukan update-an ya. Mau nanya dong kalo aku bikin book lagi ada yang tertarik gak?
Soalnya aku tau banyak dari para penumpang kapal Hyunlix yang butuh banyak asupan🤣
Apalagi books Hyunlix tuh lumayan dikit di wattpad:( jadi aku mau nambah stok books Hyunlix.
Untung books yang baru kira-kira kalian lebih tertarik yang mana?
Cerita 1
Hwang Hyunjin, laki-laki dengan sejuta pesona yang mampu membuat kaum hawa maupun adam submissive bertekuk lutut dengannya.Jika kalian jadi Hyunjin, siapa yang kalian pilih. Sahabat atau pacar?
Lee Felix, laki-laki manis yang terkenal dengan sifat periangnya harus menelan pahit ketika Hyunjin lebih menomor satukan sahabatnya dari pada Ia yang adalah pacarnya.
Hyunjin mencintainya, Ia sangat tahu itu. Namun Hyunjin terpaksa mementingkan sahabatnya yang memiliki trauma berat di masa lalu.
Bagaimana akhir kisah mereka?
Cerita 2
Hwang Hyunjin adalah ketua dari geng Scorpio yang sangat terkenal dan disegani.Wataknya yang terkesan dingin terutama pada kaum hawa maupun submissive tidak membuat orang-orang berhenti mengaguminya meski tidak dengan cara terang-terangan.
Namun dari sekian banyak pengagumnya, ada satu orang yang sangat sangat Ia benci.
Dia adalah Lee Felix. Laki-laki periang yang pantang menyerah. Lebih tepatnya pantang menyerah meluluhkan hati Hyunjin yang sedingin es.
Sejak kemunculan laki-laki manis itu, hidup Hyunjin tidak bisa tenang. Hampir setiap hari Felix menampakkan wajahnya di depan Hyunjin dan Hyunjin dengan sifat kasarnya berusaha menjauhi Felix.
Namun bagaimana bila akhirnya Felix yang terkenal sebagai pejuang keras justru menyerah dan memilih mundur?
Apakah Hyunjin mau memperjuangkannya?
Di comment ya kalian lebih suka versi yang mana. Thankyou!
Tapi happy ending semua kok tenang. Soalnya aku pecinta happy ending hihi
KAMU SEDANG MEMBACA
Story That Won't End [Hyunlix]
Fanfiction[COMPLETED] "Terus gue peduli?" "Lo gak pantes sama gue," "Maaf..." -Hyunjin "Aku lelah," "Kapan aku akan bahagia?" "I'm done..." -Felix *** Start: 14 Mei 2020 End: 21 Oktober 2020