Felix akhirnya makan di rooftop bersama Jeongin yang menemaninya. Sebenarnya hanya ada keheningan sedari tadi.
Karena Felix dan Jeongin juga sama-sama bingung ingin membahas apa. Mereka hanya banyak mengobrol bila membahas pelajaran.
"Lo yakin gak ada masalah sama Hyunjin?"tanya Jeongin.
"Enggak kok, cuman salah paham aja. Lagian masalahnya gak terlalu besar,"kata Felix sambil melempar senyuman.
Jeongin menepuk pundak Felix. "Kalo butuh temen cerita atau butuh bantuan jangan sungkan ya sama gue,"kata Jeongin.
Felix mengangguk sebagai balasan.
Tiba-tiba-
Brakk!
"FELIX?"
Felix dan Jeongin menoleh dan menemukan Jisung juga Seungmin.
"Lo kita cariin ke mana-mana juga! Kita kan panik,"kata Jisung lalu dengan cepat melangkah mendekati Felix.
Seungmin hanya bisa menggeleng melihat kelakuan Jisung. Lalu Ia juga mendekati Felix.
Seungmin menatap curiga pada Jeongin.
"Lo ngapain di sini,"ketus Seungmin.
"Gue nemenin Felix,"jawab Jeongin.
"Pergi aja sana, udah ada kita juga,"kata Seungmin dengan nada judes.
"Min..."tegur Felix pelan.
"Felix, gue duluan ya,"kata Jeongin pada Felix ketika merasakan aura tidak suka Seungmin padanya.
Felix mengangguk. "Makasih ya, Jeong, udah nemenin,"kata Felix.
Jeongin mengangguk sambil tersenyum. Lalu Ia pergi dari rooftop.
"Seungmin kok gitu sama Jeongin?"kata Felix setelah Jeongin pergi.
Seungmin hanya mengangkat kedua bahunya. "Tau, gak suka gue,"kata Seungmin.
"Jeongin tuh baik kok. Gak kayak yang lain,"kata Felix.
"Pokoknya gue gak suka sama dia,"kata Seungmin.
Felix menghela nafas. "Yaudah iya. Kalian ngapain ke sini?"tanya Felix.
"Ya lo pikir aja, Felix. Lo tiba-tiba ditarik Hyunjin gitu, terus ngilang, kita hubungin gak ngejawab, siapa yang gak nyariin coba?"kata Jisung.
Felix tersenyum melihat kekesalan Jisung. "Aku gakpapa kok,"kata Felix.
"Tapi Hyunjin kayak marah banget tadi, kenapa sih?"tanya Seungmin.
"Salah paham aja kok,"kata Felix.
"Salah paham gimana? Ceritain coba,"kata Jisung.
"Jadi kemaren pas kalian pergi, aku sama Kak Chris-"
"Chris itu Kak Bangchan?"potong Seungmin.
Felix mengangguk.
"Aku sama Kak Chris pergi jalan-jalan, terus mampir ke kedai es krim. Terus karena kangen-kangenan jadi aku sama Kak Chris pelukan, Kak Chris juga cium kepala aku.
Terus gak tau gimana Hyunjin bisa tau. Dia salah paham kalau aku selingkuh sama Kak Chris,"jelas Felix.
"Oh paham-paham. Wajar sih Hyunjin gitu, mungkin dia cemburu lo deket sama cowok lain,"kata Seungmin.
"Tapi kan aku sama Kak Chris udah kayak kakak adek,"kata Felix.
"Hyunjin kan gak tau, Felix. Makanya lo harus jelasin biar dia gak salah paham,"kata Jisung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Story That Won't End [Hyunlix]
Fanfiction[COMPLETED] "Terus gue peduli?" "Lo gak pantes sama gue," "Maaf..." -Hyunjin "Aku lelah," "Kapan aku akan bahagia?" "I'm done..." -Felix *** Start: 14 Mei 2020 End: 21 Oktober 2020